FIFTY FIFTY Siap Comeback September, Umumkan Nama Fandom Baru

FIFTY FIFTY Siap Comeback September, Umumkan Nama Fandom Baru

FIFTY FIFTY siap comeback September, umumkan nama fandom baru.-Attrakt-

BACA JUGA:Hak Cipta Cupid Milik Fifty Fifty Bermasalah, Ini Langkah yang Diambil Agensi

Mereka dibujuk oleh agensi rekanan ATTRAKT, The Givers, untuk memutuskan kontrak dengan agensinya. Untuk kemudian bergabung dengan perusahaan yang lebih besar, Warner Music Korea.

Para member itu, Sio, Keena, Saena, dan Aran, membuat berbagai cerita demi keluar dari ATTRAKT. Misalnya, mengaku dipaksa bekerja saat sakit, mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan, dan dipaksa diet sampai berat badannya turun drastis.

Belakangan, diketahui bahwa itu semua adalah akal-akalan The Givers untuk membajak FIFTY FIFTY agar mau bergabung dengan Warner Music Korea. ATTRAKT pun menggugat para member ke pengadilan.

BACA JUGA:Lahir Kembali, Fifty Fifty Akan Debut Lagi dengan 4 Member, Tiga di Antaranya Baru

BACA JUGA:Fifty Fifty is Back! Keena Bakal Hadiri Billboard Music Awards 2023, Segera Tampil dengan Wajah Baru

Huru-hara itu mendorong ATTRAKT untuk memecat semua member, kecuali Keena. Karena dia telah meminta maaf kepada agensi, dan membongkar semua rencana busuk yang disiapkan The Givers untuk membajak FIFTY FIFTY.


FIFTY FIFTY siap comeback September, umumkan nama fandom baru. Foto: Keena bersama empat member baru FIFTY FIFTY.-Attrakt-

Kini, FIFTY FIFTY siap debut lagi dengan formasi baru. ATTRAKT telah merilis teaser pertama untuk comeback mendatang mereka sebagai grup beranggotakan lima orang.

Pada 24 Juli 2024 lalu, FIFTY FIFTY merilis teaser siluet yang menampilkan sekilas empat anggota baru yang akan bergabung dengan Keena. Teaser menunjukkan Keena sedang berada di lapangan luas di tepi hutan yang cantik, bermain petak umpet.

Keena menutup mata. Dan ketika membukanya, penyanyi 22 tahun itu disambut oleh empat gadis cantik-cantik berambut panjang. Sebagian hanya diperlihatkan matanya, senyumnya, atau dari belakang. Ada juga yang tampak dari kaca buram.

Pada akhir teaser, terdapat tulisan, "Siapa Atau Tidak, Aku Datang!" Bikin excted, ya! Sayang, sampai sekarang, tanggal pasti comeback mereka belum diumumkan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: naver