Jang Wonyoung IVE Tampil Sebagai MC di Konser KCON LA 2023 Ditemani Dua Idol Tampan

Jang Wonyoung IVE Tampil Sebagai MC di Konser KCON LA 2023 Ditemani Dua Idol Tampan

Jang Wonyoung akan jadi MC di KCON LA 2023-Twitter : @IVE_twt-

HARIAN DISWAY - Jang Wonyoung dari IVE telah diumumkan akan menjadi MC tahun ini untuk KCON LA. Tidak hanya sendiri, Wonyoung juga ditemani oleh dua idol tampan lainnya, yakni Rain dan Bang Chan dari Stray Kids.

Sementara itu, konser KCON LA ini nantinya akan diadakan di Los Angeles, tepatnya di Crypto Arena dan LA Convention Center pada 18 Agustus 2023 mendatang.

Menurut pembagiannya, Wonyoung akan menjadi pembawa acara di hari Jumat malam pertama. Dilanjutkan oleh Rain sang artis veteran pada Sabtu, 19 Agustus.

Selanjutnya akan ada Bang Chan yang akan memperkenalkan malam ketiga sekaligus pertunjukan terakhir.

Gelaran konser yang dilaksanakan tiga hari nonstop ini juga akan dimeriahkan oleh banyak artis ternama Korea. Sebanyak 20 artis musik akan tersebar di tiga malam berikut.

Di hari Jumat KCON LA akan menampilkan Cravity, IVE, NMIXX, Shownu x Hhungwon (Monsta X), Taemin, Taeyong, dan WayV. Sedangkan di hari Sabtu,  akan diisi oleh Ateez, INI, Kep1er, Rain, xikers dan Zerobaseone.

Untuk malam terakhir akan ada penampilan spesial set dari Everglow, GIDLE, Itzy, J01, Lapillus, Stray Kids, dan The Boyz.

Konser KCON LA tahun ini adalah yang pertama digelar setelah sebelumnya sempat dijeda akibat pandemi Covid-19.

Memang, KCON sendiri telah diadakan setiap tahun di berbagai wilayah seperti Amerika Serikat, Prancis, Australia, Jepang, Arab Saudi, dan lainnya sejak 2012.

Jadi tidak heran jika antusiasme penggemar membludak, terlihat dari total 90.000 pengunjung dari berbagai fandom K-Pop.

Konvensi besar dan festival musik yang merayakan budaya dan hiburan pop Korea, dan menampilkan pertunjukan dari artis KPop populer

Perusahaan yang juga berada di belakang film pemenang Oscar "Parasite" dan film mendatang "K-Pop: Lost in America" ini nantinya akan terdiri dari Convention dan Show tiga hari.

Ada juga program Meet & Greet (yang menampilkan pembicaraan, permainan, acara, hi-touch, pengiriman artis, dan lebih banyak lagi dari berbagai artis) dan acara red carpet.

Dengan didukung oleh konglomerat media hiburan Korea yakni CJ ENM, KCON LA mampu menarik sekitar 7,1 juta peserta perpaduan fandom online dan offline dari industri K-Pop. (Shinta Bella DA)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: