Cute! Ini Profil 5 Member ILLIT, Girl Group Baru HYBE yang Debut 25 Maret 2024

Cute! Ini Profil 5 Member ILLIT, Girl Group Baru HYBE yang Debut 25 Maret 2024

CUTE! Ini profil 5 member ILLIT, girl group baru HYBE yang debut 25 Maret 2024.-Belift Lab-

HARIAN DISWAY - Girl group ILLIT resmi debut pada Senin, 25 Maret 2024. Mereka menggelar showcase di Blue Square Mastercard Hall di Itaewon-ro, Yongsan, Seoul. Perkenalan idol group baru Belift Lab itu ditandai dengan rilis single berjudul Magnetic.

"Aku bersyukur setiap hari sejak menjadi member ILLIT," ungkap Minju, sebagaimana dikutip AllKPop. "Aku sudah menjadi trainee cukup lama. Aku ingin menunjukkan pada kalian kemampuan terbaikku," papar dia.

"Kami semua telah mempersiapkan hari debut ini dengan hati-hati," timpal Iroha. "Aku bahagia akhirnya bisa debut. Kami akan bekerja keras dan menyajikan karya-kaya menakjubkan di masa depan nanti," lanjutnya.

BACA JUGA:Yes! Tiket Film Konser Suga BTS D-Day the Movie Dijual 27 Maret, Ini Daftar Bioskopnya

ILLIT adalah girl group yang terbentuk dari program survival berjudul R U Next? buatan HYBE. Dari program tersebut, telah terpilih 6 anggota yang akan debut. Mereka adalah Yunah, Minju, Moka, Youngseo, Wonhee, dan Iroha. Mereka adalah trainee binaan Belift Lab.


CUTE! Ini profil 5 member ILLIT, girl group baru HYBE yang debut 25 Maret 2024. Foto: ILLIT menggelar showcase peluncuran single dan album mini di Itaewon, Seoul, 25 Maret 2024.-Osen-

Sayang, pada 5 Januari 2024, Belift Lab mengumumkan bahwa Youngseo telah mengakhiri kontraknya dan tidak jadi debut bersama kelima member lainnya. Hingga kini, belum diketahui alasan pasti mengapa dia meningalkan ILLIT hanya 2 bulan sebelum debut.

So, kini member ILLIT tinggal 5 orang. Ingin kenalan lebih dekat dengan mereka? Berikut profil singkat 5 member ILLIT beserta fakta menariknya.

BACA JUGA:D.O EXO Akan Konser di Jakarta, Ini 5 Lagu yang Wajib Masuk Playlist!

BACA JUGA:EXO-L Merapat! D.O EXO Bakal Gelar Konser di Jakarta, Ini Jadwalnya

1. Yunah


ILLIT Dikonfirmasi Debut Bulan Depan, Ini Profile Kelima Anggotanya Beserta Fakta Menariknya--Instagram ILLIT

Gadis kelahiran 15 Januari 2004 ini bernama asli Noh Yun-ah. Dia memutuskan untuk mengambil nama panggung sesuai dengan nama lahirnya itu, yakni Yunah. Dia merupakan member tertua di ILLIT.

Nampaknya, peran kakak selalu melekat pada Yunah. Di keluarga, dia memiliki adik laki-laki. Dia menyebut, kini adiknya bertambah 4 orang. "Aku punya 4 adik perempuan baru sejak tergabung dalam ILLIT," ucapnya riang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber