EXO-L Merapat! D.O EXO Bakal Gelar Konser di Jakarta, Ini Jadwalnya

EXO-L Merapat! D.O EXO Bakal Gelar Konser di Jakarta, Ini Jadwalnya

EXO-L Merapat! Doh Kyung Soo Bakal Gelar Fan Konser di Jakarta--Pinterest

HARIAN DISWAY - Kabar gembira buat EXO-L, alias penggemar EXO. Salah seorang member EXO, yakni Doh Kyung Soo atau yang akrab disapa dengan D.O, akan menggelar konser keliling Asia. Dan, Indonesia masuk jadwal!

Bertajuk Asia Fan Concert Tour: BLOOM, konser tersebut akan dibuka pada 8 Juni 2024 mendatang di Seoul. Setelah itu, barulah D.O akan mengunjungi kota-kota di luar Korea. Seperti Taipei (Taiwan), Hongkong, Jakarta, Tokyo, Nagoya, dan Osaka (Jepang), Bangkok (Thailand), dan lain-lain.

Dalam poster yang diunggah di akun media sosial Company Soo Soo, terlihat bahwa bintang film The Moon itu akan berkunjung ke Jakarta pada 12 Juli 2024. Lokasi venue-nya belum dipastikan. Begitu juga harga tiket dan jadwal penjualannya.

BACA JUGA:Baekhyun EXO Siap Konser di Jakarta, Yuk Intip Profil Singkat dan Perjalanan Kariernya

"EXO-L Indonesia! Kita sangat bersemangat menyambut Doh Kyungsoo kembali ke Jakarta dalam Fan Concert Bloom in Jakarta," tulis akun media sosial Mecima Pro, promotor konser D.O di Indonesia.


EXO-L Merapat! Do Kyung Soo Bakal Gelar Fan Konser di Jakarta--IG

"Tak sabar bertemu lagi pada Juli mendatang. Nantikan info dan detail selanjutnya ya," pesan promotor spesialis konser dan fan meeting selebriti Korea tersebut.

Melihat kabar itu, EXO-L Indonesia tentu saja merasa kaget sekaligus antusias. Seperti biasa, mereka menanggapinya dengan penuh canda. Tak sedikit yang "mengomel" karena para member EXO datang ke Indonesia secara bergantian.

BACA JUGA:Jelang Konser Solo Baekhyun EXO di ICE BSD, Ini 5 Lagu yang Wajib Kamu Hafalkan

BACA JUGA:No Seating! Ini Harga Tiket Konser Baekhyun EXO di ICE BSD Lengkap dengan Benefitnya

Ya, mereka datang sendiri-sendiri sebagai solois. Tentunya, masing-masing mempromosikan proyek pribadi mereka. Pada 9 Maret lalu, Chanyeol baru saja menggelar fan meeting di Jakarta. Lalu, pada 1-2 Juni, giliran Baekhyun EXO yang menggelar konser bertajuk Lonsdaleite.

Nah, pada Juli, giliran D.O yang mampir ke tanah air. Alhasil, fans harus menyisihkan bujet buat menonton penampilan setiap penampilan mereka.

"Jangan mahal-mahal ya tiketnya. Duitnya baru ada 20 ribu," tulis seorang EXO-L di kolom komentar Instagram Company Soo Soo.

BACA JUGA:Ngagetin! Lay EXO Rilis Single Baru Run Back to You, Kolaborasi dengan Lauv

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber