Baekhyun EXO Siap Konser di Jakarta, Yuk Intip Profil Singkat dan Perjalanan Kariernya

Baekhyun EXO Siap Konser di Jakarta, Yuk Intip Profil Singkat dan Perjalanan Kariernya

Baekhyun EXO konser solo di Indonesia pada 1-2 Juni 2024 di ICE, BSD.--Baekhyun Official

HARIAN DISWAY - Siapa yang sudah tak sabar berjumpa Baekhyun EXO ke Indonesia? Tenang, tenang. Baekhyun bakal menyambangi Indonesia dalam konser tur bertajuk 2024 Baekhyun Asia Tour Lonsdaleite.

Main vocalist EXO itu siap menyapa Aeri, panggilan khusus Baekhyun untuk EXO-L Indonesia di ICE, BSD pada 1-2 Juni 2024 mendatang. Informasi tiket bisa didapatkan di sini.

Baekhyun akan membawakan lagu-lagu solonya di konser tunggal nanti. Nah, mumpung Baekhyun mau berkunjung, yuk simak perjalanan karier penyanyi besutan SM Entertainment itu sejak kecil hingga menjadi idol global!

BACA JUGA:No Seating! Ini Harga Tiket Konser Baekhyun EXO di ICE BSD Lengkap dengan Benefitnya

Pede Sejak Dini

Sejak kelas 4 SD, Baekhyun yang dikenal dengan image ceria itu memang sudah bercita-cita menjadi penyanyi. Ia bahkan memberitahu teman-temannya, bahwa suatu hari nanti dia akan menjadi selebriti.

Tapi ada satu yang tak bisa dimungkiri. Suara Baekhyun memang merdu dari dulu. Apalagi, sejak berusia 11 tahun, ia resmi mendapatkan pelajaran vokal. Waktu SMA, ia menjadi vokalis di band Honsusangtae. Mereka pernah menjuarai festival musik lokal.


Baekhyun EXO pre-debut.--Predebut Kpop

Prestasi-prestasi itu ia jadikan bekal untuk mengikuti audisi idol di berbagai agensi. Namun, ia sering ditolak. Baekhyun hampir saja menyerah. Ia pun mempersiapkan diri untuk ujian masuk Seoul Institute of the Art, kampus seni bergengsi di Korea.

BACA JUGA:Siap-siap, EXO Gelar Fan Meeting pada April 2024 di Incheon

Eh, tiba-tiba, cowok bernama lengkap Byun Baek-hyun itu mendapatkan panggilan dari SM Entertainment untuk mengikuti audisi. Ia resmi menjadi trainee SM pada pertengahan 2011.

Baekhyun merupakan salah seorang idol SM Entertainment dengan masa training tercepat, yakni 4 bulan. Pada Januari 2012, ia sudah diperkenalkan sebagai member ke-9 EXO.

Selama 7 bulan berikutnya, Baekhyun bersama member EXO lainnya mempersiapkan debut dengan mini album bertajuk MAMA pada 8 April 2012. Baekhyun debut di sub unit EXO-K.

BACA JUGA:Ngagetin! Lay EXO Rilis Single Baru Run Back to You, Kolaborasi dengan Lauv

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber