No Seating! Ini Harga Tiket Konser Baekhyun EXO di ICE BSD Lengkap dengan Benefitnya

No Seating! Ini Harga Tiket Konser Baekhyun EXO di ICE BSD Lengkap dengan Benefitnya

Baekhyun EXO konser solo di Indonesia pada 1-2 Juni 2024 di ICE, BSD.--X Baekhyun Official

HARIAN DISWAY - Baekhyun EXO dipastikan menyapa fans Indonesia pada 1-2 Juni 2024 di ICE, BSD. Konser solo itu bertajuk 2024 Baekhyun Asia Tour Lonsdaleite.

Nah, Applewood selaku promotor konser Baekhyun di Indonesia telah merilis daftar harga tiket lengkap dengan seatplan di akun Instagram resminya pada Selasa malam, 19 Maret 2024.

"Datang dan degarkan suara bersinar Baekhyun yang manis seperti permen," tulis promotor di media sosial resminya.

BACA JUGA:Siap-siap, EXO Gelar Fan Meeting pada April 2024 di Incheon

Sebagaimana diungkap dalam unggahan tersebut, tiket konser Baekhyun hanya dibagi menjadi 3 kategori saja. Harganya mulai Rp 1,6 untuk kategori Hijau, Rp 2,6 juta untuk kategori Pink, dan hingga Rp 3,1 juta untuk VIP.


NO SEATING! Ini harga tiket konser Baekhyun EXO di ICE lengkap dengan benefitnya.-Applewood-

Namun, seating plan itu hanya istilah saja. Faktanya, tidak akan ada tempat duduk di konser Baehyun nanti. Semuanya berdiri!

Ya, penonton kategori VIP bisa berdiri paling dekat dengan panggung. Promotor telah membuat desain panggung dengan "lidah" atau extension. Sehingga Baekhyun bisa jalan-jalan menyapa penonton di barisan belakang.

Sementara itu, kategori Pink C dan D mendapatkan tempat di sektor tengah area. Dan kategori hijau paling belakang.

BACA JUGA:Ngagetin! Lay EXO Rilis Single Baru Run Back to You, Kolaborasi dengan Lauv

BACA JUGA:Lagi Wamil, Kai EXO Gelar Konser Virtual Reality Sebagai Hadiah Ultah untuk EXO-L

Dengan perbedaan harga yang signifikan, bukan hanya seat plan saja yang membedakan fasilitas buat pemilik tiket. Promotor telah menyediakan benefit yang lumayan menggoda.

Pertama, untuk pemilik tiket VIP. Mereka berkesempatan menyaksikan sound check dan sudah pasti mendapatkan photo card eksklusif. Mereka juga berpeluang dadah-dadah langsung ke Baekhyun begitu konser selesai. Namun send off hanya terbatas untuk 1.000 fans yang beruntung. Lalu, mendapatkan poster bertanda tangan resmi juga bakal dibagikan buat 60 fans beruntung.

Pemilik tiket kategori Pink dan Hijau tidak bisa menonton sound check, tentu saja. Namun, semua akan mendapatkan photo card. Bedanya, pemilik tiket Pink masih mungkin ada yang beruntung bisa mengikuti send off (terbatas 200 orang), dan poster bertanda tangan (20 orang).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: applewood