Ngagetin! Lay EXO Rilis Single Baru Run Back to You, Kolaborasi dengan Lauv

Ngagetin! Lay EXO Rilis Single Baru Run Back to You, Kolaborasi dengan Lauv

Lay EXO merilis single baru bareng Lauv, MV tayang hari ini--Lay

HARIAN DISWAY - Tidak ada angin, tidak ada hujan, Zhang Yixing alias Lay EXO tiba-tiba comeback. Ia mengejutkan EXO-L (sebutan fans EXO) dengan merilis single kolaborasi bersama Lauv, berjudul Run Back to You.

Single yang full berbahasa Inggris tersebut resmi dirilis pada Jumat, 23 Februari 2024. Disertai dengan klip video (MV) yang menunjukkan keakraban Lay dan Lauv.

Run Back to You menceritakan tentang kerinduan seseorang akan saat-saat menyenangkan bersama sang kekasih. Mereka terus-menerus membuat kesalahan yang sama. Sehingga semakin sulit melepaskan diri dari satu sama lain.

BACA JUGA:Lagi Wamil, Kai EXO Gelar Konser Virtual Reality Sebagai Hadiah Ultah untuk EXO-L

"Kenangan akan terus tertinggal / kau tetap ada di benakku setiap kali kita saling menjauh. Melodi akan terus mengalun / kuulang berkali-kali / Panggil aku jika kamu ingin membuat kesalahan yang sama," nyanyi Lay di bridge.


NGAGETIN! Lay EXO rilis single baru Run Back to You, kolaborasi dengan Lauv.-Warner Music-

Dengan kombinasi vokal yang pas dan saling mengisi dari Lay dan Lauv, lagu itu terdengar menenangkan sekaligus menyenangkan. Melodinya yang ringan asyik buat teman perjalanan maupun dance tipis-tipis.

Lay (yang kini menggunakan nama Lay Zhang) kali pertama memberikan petunjuk soal kolaborasinya dengan Lauv pada September 2023. Ia mengunggah fotonya bersama pelantun I Like Me Better tersebut di Weibo.

BACA JUGA:Happy Birthday Mr Kai! Simak 8 Hal Tentang Perjalanan Karier Main Dancer EXO yang Keren

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drama dan Film D.O EXO Yang Berulang Tahun Ke-31

"Selamat datang di Tiongkok! Excited menyambut musik baru kita!" Lay Zhang menulis.

Ini bukan kali pertama Lay berkolaborasi dengan artis internasional. Idol berusia 32 tahun itu membuktikan kemampuannya dengan berkolaborasi bersama rapper will.i.am dari Black Eyed Peas, DJ Steve Aoki dan Alan Walker, dan masih banyak lagi.

Sedangkan Lauv, sebelumnya juga pernah berkolaborasi dengan musisi Korea. Pada 2019, ia pernah menggemparkan dunia K-pop dengan kolaborasi bersama BTS di Make It Right. Lagu itu menembus posisi ke-76 Billboard Hot 100.

Para penggemar mengapresiasi kolaborasi Lay yang menunjukkan kedewasaannya dalam berkolaborasi dengan berbagai musisi dunia. Yang tak kalah pentingnya, karya-karya Lay dan juga Lauv selalu menyuguhkan musik yang mudah dicerna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: nme