Happy Birthday Mr Kai! Simak 8 Hal Tentang Perjalanan Karier Main Dancer EXO yang Keren Itu

Happy Birthday Mr Kai! Simak 8 Hal Tentang Perjalanan Karier Main Dancer EXO yang Keren Itu

HAPPY birthday Mr Kai! Simak 8 hal tentang perjalanan karier main dancer EXO yang keren itu.-SM Entertainment -

HARIAN DISWAY - Salah seorang member EXO, Kai, merayakan ulang tahun ke-30 pada Minggu, 14 Januari 2024. Fans merayakannya dengan tagar #HAPPYKAIDAY, #Hello30thKAI, dan #MrKaiHBD di X (dulu Twitter). Hingga ketiga tagar tersebut menjadi trending topic dunia.

Ulang tahun main dancer EXO tahun ini sedikit berbeda dengan biasanya. Karena Kai sedang menjalani wajib militer. Namun para EXO-L (sebutan fans EXO) tak henti-hentinya memberikan ucapan ulang tahun terindah untuk idol kelahiran Suncheon, Provinsi Jeolla Selatan tersebut.

"Halo, Oppa! Apa kamu makan sup rumput laut di hari ulang tahunmu? Selamat ulang tahun! Tetap manis dan sehat. Penuhi harimu dengan hal-hal baik. Terimakasih banyak, aku merindukanmu," tulis salah seorang EXO-L di Weverse.

BACA JUGA:Buktikan Popularitas Globalnya, Album Solo Ketiga Kai EXO Rover Duduki #1 iTunes Chart di 47 Negara

"Selamat ulang tahun Jongin-ah," ucap penggemar lain, menyebut nama asli Kai, Kim Jong-in.

Kai pun menyempatkan untuk mengucapkan terima kasih kepada para EXO-L. "Ayo rayakan pesta ulang tahun ini bersama-sama di dalam mimpi. Terima kasih semua ucapan ulang tahun dan doanya. Selamat malam semuanya," tulis Kai EXO.

Tentu sudah banyak sekali fakta yang diketahui EXO-L tentang Kai. Ia berhasil menjadi world class idol bukan hanya karena visual memesona saja. Tetapi juga bakatnya yang luar biasa. Inilah ringkasan perjalanan karier Kai EXO yang sangat inspiratif.

1. Pre-debut


HAPPY birthday Mr Kai! Simak 8 hal tentang perjalanan karier main dancer EXO yang keren itu.-SM Entertainment -

Kai sudah menaruh minat pada seni tari sejak usia dini. Dia mulai berlatih balet di kelas 3 SD gara-gara film The Nutcracker dan sudah mempelajari tarian jazz di kelas 4 SD.

Menurut Kai, mendiang ayahnya punya peran besar yang membuat alumni School of Performing Arts Seoul (SOPA) itu mendalami tari. Sang ayahlah yang mendorong Kai mengikuti kompetisi SM Youth Best Contest. Ia memenangkan kontes itu, dan memulai training di SM Entertainment pada 2007.

BACA JUGA:Kai EXO Segera Comeback Rilis Album Solo, Persiapan Wamil?

2. Debut Bersama EXO


HAPPY birthday Mr Kai! Simak 8 hal tentang perjalanan karier main dancer EXO yang keren itu. Foto: Kai dalam pengenalan single Mama pada 2012.-SM Entertainment -

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: