Happy Birthday Mr Kai! Simak 8 Hal Tentang Perjalanan Karier Main Dancer EXO yang Keren Itu

Happy Birthday Mr Kai! Simak 8 Hal Tentang Perjalanan Karier Main Dancer EXO yang Keren Itu

HAPPY birthday Mr Kai! Simak 8 hal tentang perjalanan karier main dancer EXO yang keren itu.-SM Entertainment -

Keduanya dikabarkan menjalin hubungan setelah menjadi partner pemotretan majalah W pada 2015. Setelah pemotretan romantis itu, para shipper 'Kaistal' heboh. Sayang, hubungan itu kandas kurang dari 2 tahun, lantaran keduanya sama-sama sibuk.

Pada 2019, Kai kembali dirumorkan berpacaran. Kali ini, cewek yang disebut-sebut dekat dengan Kai adalah dengan Jennie BLACKPINK. Dispatch merilis foto kencan mereka ke publik. Kabarnya, keduanya telah menjalin hubungan sejak Oktober 2018 dan terungkap di Januari 2019.

Sayang, hubungan Jennie dan Kai juga harus berakhir setelah sebulan diungkap Dispatch. Alasannya, keduanya ingin fokus pada karier masing-masing.

BACA JUGA:5 Fakta tentang Lagu Stay With Me, OST Goblin yang Dinyanyikan Chanyeol EXO

8. Berangkat Wamil


HAPPY birthday Mr Kai! Simak 8 hal tentang perjalanan karier main dancer EXO yang keren itu. -SM Entertainment -

Kai memulai wajib militer (wamil) pada 11 Mei 2023 sebagai pelayan publik. Sepekan sebelumnya, para member EXO berpose bareng Kai yang rambutnya sudah dipotong cepak. Ada Baekhyun, Sehun, Chanyeol, Suho, Chen, D.O, dan Xiumin.

Kai merupakan anggota EXO ketujuh yang menjalani wamil setelah, Xiumin, D.O, Suho, Chen, Baekhyun, dan Chanyeol. Ia menjalani pelatihan dasar militer selama 5 pekan sebelum diterjunkan ke kantor pelayanan publik. Kai diprediksi bebas tugas pada awal 2025.

Nah itu dia fakta seputar perjalanan Kai EXO dari debut hingga berangkat wamil. Semoga EXO-L tetap setia menanti kepulangan Kai EXO ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: