Happy Birthday Mr Kai! Simak 8 Hal Tentang Perjalanan Karier Main Dancer EXO yang Keren Itu

Happy Birthday Mr Kai! Simak 8 Hal Tentang Perjalanan Karier Main Dancer EXO yang Keren Itu

HAPPY birthday Mr Kai! Simak 8 hal tentang perjalanan karier main dancer EXO yang keren itu.-SM Entertainment -

Kai jadi anggota EXO pertama yang resmi diperkenalkan ke publik pada Desember 2011. Idol kelahiran 1994 itu muncul di TV untuk debut bareng rekan segrupnya Chen, Luhan, Tao eks EXO, dan artis SM Entertainment lainnya di SBS Gayo Daejeon 2011.

Pada 2012, EXO resmi debut lewat single berjudul Mama. dan mempopulerkan hits seperti Growl, Call Me Baby, Monster, Ko Ko Bob, Tempo, serta Love Shot.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drama dan Film D.O EXO Yang Berulang Tahun Ke-31

3. Promosi Bareng Artis SM Entertainment


HAPPY birthday Mr Kai! Simak 8 hal tentang perjalanan karier main dancer EXO yang keren itu. Foto: Kai (dua dari kanan) bersama member SuperM.-SM Entertainment -

Sebagai dancer andalan EXO, Kai sering dapat kesempatan jadi perwakilan grup buat promosi bareng artis SM Entertainment lainnya. Misalnya, pernah promosi bareng Luhan, Eunhyuk Super Junior, Henry, Hyoyeon SNSD, dan Taemin dengan nama grup Younique Unit.

Dia juga pernah gabung di grup SM The Performance bareng Lay, Yunho TVXQ, Wunhyuk, Donghae Super Junior, Minho, dan Taemin SHINee.

Oh ya, pada 2019, ia bergabung dalam supergrup bernama SuperM. Anggotanya adalah Taemin (SHINee), Baekhyun (EXO), Taeyong dan Mark (NCT 127), Ten (WayV), dan Lucas, mantan member NCT.

Grup itu merilis mini album self-titled, yang langsung melesat ke puncak tangga lagu Billboard 200. SuperM jadi artis Asia pertama yang mencatatkan prestasi itu dengan album debutnya.

BACA JUGA:Happy D.O Day! Ini Profil dan Perjalanan Karier D.O EXO yang Berulang Tahun Ke-31

BACA JUGA:Tenyata Sedih, Inilah Lirik dan Terjemahan Lagu First Snow Milik EXO yang Kembali Viral

4. Mencoba Akting


HAPPY birthday Mr Kai! Simak 8 hal tentang perjalanan karier main dancer EXO yang keren itu. Foto: Kai dan Park Eun Bin dalam drama Choco Bank.-Naver TV-

Kai memang punya sejumlah pengalaman akting. Misalnya jadi cameo di drama To the Beautiful You. Juga membintangi web drama berjudul EXO Next Door pada 2015. Pada tahun itu juga, ia mendapatkan peran utama dalam web drama berjudul Choco Bank bareng Park Eun Bin.

Idol dengan golongan darah A itu lalu mencatat debut layar kaca lewat drama Andante di KBS. Sayangnya drama ini kurang dapat apresiasi dan rating-nya rendah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: