Kai EXO Segera Comeback Rilis Album Solo, Persiapan Wamil?

Kai EXO Segera Comeback Rilis Album Solo, Persiapan Wamil?

Kai exo -Twitter-@weareoneEXO

SEOUL, Harian Disway – Kabar gembira sekaligus mengejutkan bagi para fans EXO. Menurut laporan SPOTV News, salah seorang anggota boy group asuhan SM Entertainment itu, Kai, bakal comeback bulan depan. ’’Ya, Kai berencana merilis album solo pada pertengahan Maret. Tolong ditunggu ya,’’ pesan perwakilan SM Entertainment seperti dikutip Naver.

Oleh Kai, ini dianggap sebagai waktu yang tepat untuk comeback. Sebab, kali terakhir ia merilis karya adalah Peaches, single dan mini album, pada November 2021 lalu. Sudah setahun lebih. Tentunya, fans penyanyi 29 tahun itu sudah kangen berat.

Pada debut solonya, lewat lagu Mmmh, Kai sukses besar. Single itu menduduki posisi puncak sejumlah tangga lagu. Termasuk iTunes. Albumnya, Kai, juga menempati posisi teratas Top Album di 55 negara.

Tidak hanya itu. Musik video yang dirilis Kai telah mencapai 100 juta penonton di kanal YouTube SMTOWN. Pencapaian itu menjadikannya member EXO yang memiliki klip video solo dengan penonton terbanyak.

Setelah sukses lewat lagu Mmmh, Kai juga mendulang kesuksesan pada album kedua, Peaches. Album itu menduduki tangga lagu seperti Oricorn, Billboard (AS), Gaon (Jepang), dan OCC (Inggris). Terbaru, Kai sukses menyelesaikan acara solonya di Jepang, yang bertajuk Kai Japan Special Live 2023.

Berita comeback Kai disambut meriah oleh fans. Mereka sudah nge-hype kabar tersebut melalui media sosial. Apalagi kabar itu datang berdekatan dengan kabar fan meeting anniversary EXO yang akan digeber dalam waktu dekat. EXO-L (sebutan fans EXO) sangat bahagia, karena boy group kesayangan mereka akhirnya berkumpul bersama. Setelah dua tahun sibuk menggarap proyek sendiri-sendiri.

Banyak yang menyangka, comeback Kai ini adalah hadiah terakhir untuk para fans sebelum dia berangkat wajib militer (wamil). Tak mengherankan kalau antusiasme mereka semakin meningkat. Duh, enggak sabar! (Putri Oktavianus Loeran)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: naver line