Buktikan Popularitas Globalnya, Album Solo Ketiga Kai EXO Rover Duduki #1 iTunes Chart di 47 Negara

Buktikan Popularitas Globalnya, Album Solo Ketiga Kai EXO Rover Duduki #1 iTunes Chart di 47 Negara

Kai EXO-Twitter-@WORLDMUSICAWARD

SEOUL, HARIAN DISWAY – Kai EXO telah merilis album solo ketiganya yang bertajuk ROVER pada 13 Maret 2023 lalu. Kabar gembira itu lantas disambut antusias oleh para EXO-L. Tidak heran juga jika ROVER menjadi perbincangan hangat dikalangan para penggemar sehingga trending di media sosial.

Setelah perilisan album secara global, album itu juga berhasil menduduki puncak #1 di 47 negara termasuk Argentina, Brasil, Hong Kong, India, Chili, Filipina, Thailand, dilansir dari KAItunes, Rabu, 15 Maret 2023.


Daftar iTunes di 47 negara-Twitter-@KAItunesfund

Selain itu, menurut SM Entertainment ROVER juga memuncaki tangga musik harian domestik seperti Hanteo Chart dan Circle Retail Album Chart. Bahkan menduduki peringkat pertama di grafik penjualan album digital QQ Music Tiongkok. Adanya beberapa prestasi itu membuktikan bahwa popularitasnya diakui secara global.  

Dalam album ketiga idol tampan kelahiran 1994 itu berisi enakm trek lagu dengan berbagai suasana hati. Lagu utama dalam album tersebut memiliki judul yang sama yaitu Rover diikuti dengan Black Miror, Slidin, Bomba, Say You Love Me dan Sinner.  

Para penggemar beranggapan bahwa album solo kali ini sangat cocok dengan vibes Kai yang maskulin. Bahkan banyak part yang menonjolkan kemampuan dance yang dimilikinya. Sementara itu dalam kanal YouTube SMTOWN yang mengunggah MV ROVER itu telah mencapai 7,1 juta penonton dan 533 ribu like.

Membalas rasa cinta para penggemarnya ternyata setelah perilisan album solonya itu, Kai EXO melakukan siaran langsung khusus untuk merayakan perilisannya itu yang telah ditayangkan melalui kana YouTube dan TikTok milik EXO pada 13 Maret 2023. Kemudian ia tampil di Radio MBC FM4U Kim Shin-Young’s Noon Song of Hope yang telah disiarkan pada siang hari 12.00 KST pada Selasa, 14 Maret 2023.

Tetntunya aktivitas yang dilakukannya itu menmbuat para penggemarnya bahagia karena melihat karya luar biasa dari sang idol sebelum penjadwalan wamilnya. Walaupun banyak yang menduga hal itu, tetapi para EXO-L tetap mendukung apapun yang dilakukannya. (Putri Oktavianus Loeran)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: