Lagi Wamil, Kai EXO Gelar Konser Virtual Reality Sebagai Hadiah Ultah untuk EXO-L

Lagi Wamil, Kai EXO Gelar Konser Virtual Reality Sebagai Hadiah Ultah untuk EXO-L

LAGI wamil, Kai EXO gelar konser virtual reality sebagai hadiah ultah untuk EXO-L.-SM Entertainment -

HARIAN DISWAY - Kai EXO memang sedang menjalani wajib militer (wamil). Namun, ia tidak melupakan fans di hari ulang tahunnya yang ke-30 hari ini, 14 Januari 2024.

Nah, sebagai ucapan terima kasih kepada EXO-L (sebutan fans EXO) yang beramai-ramai merayakan ulang tahun dia, idol kelahiran 1994 itu menyiapkan kado spesial. Yakni sebuah konser berkonsep VR (virtual reality) bertajuk LYNK-POP: THE VR CONCERT KAI.

Konser tersebut akan diputar pada Rabu, 14 Februari 2024. Bertepatan dengan Valentine's Day. Tiket konser akan tersedia mulai hari ini.

BACA JUGA:Happy Birthday Mr Kai! Simak 8 Hal Tentang Perjalanan Karier Main Dancer EXO yang Keren Itu

"Halo, ini Kai EXO. Aku ingin menunjukkan sisi diriku yang berbeda pada kalian. Jadi, kupersembahkan, konser VR pertamaku," kata Kai dalam video promo yang dirilis akun media sosial resmi EXO.


LAGI wamil, Kai EXO gelar konser virtual reality sebagai hadiah ultah untuk EXO-L. Foto: Kai menyapa penggemar lewat video.-SM Entertainment -

"Aku juga sudah menyiapkan hadiah spesial buat kalian sebagai kejutan. Jadi, nantikan konsernya, ya!" lanjut Kai.

EXO-L yang sedang berada di Korea, dapat menyaksikan konser VR itu di bioskop Megabox Coex. Lokasinya di 524 Bongeunsa-ro, Gangnam-gu, Seoul, Korea Selatan. Tiket bioskopnya bisa dipesan di link berikut ini: Konser VR Kai.

Kai berharap, konser virtual reality itu menjadi hadiah yang indah buat fans. Sekaligus teman untuk merayakan ulang tahunnya. Sebab kali ini pelantun Rover itu tidak bisa berinteraksi langsung dengan penggemar.

BACA JUGA:Buktikan Popularitas Globalnya, Album Solo Ketiga Kai EXO Rover Duduki #1 iTunes Chart di 47 Negara

Teaser konser itu diungah di akun media sosial resmi EXO. "Akhir dari penantian panjang! Hadiah kejutan untuk EXO-L, COMING SOON," begitu bunyi caption-nya. Lagu-lagu dari album mini Kai diputar di latar belakang video. Main dancer EXO tersebut terlihat berdiri di depan kamera dengan efek teknologi virtual yang mengelilinginya.

Hanya dengan teaser saja, para fans langsung menggila. Kalimat seperti, "Sang raja segera datang!", "Kami sangat merindukanmu", dan "Terima kasih atas hadiah ini" memenuhi kolom komentar. Tagar #KAI juga mulai menjadi tren.


LAGI wamil, Kai EXO gelar konser virtual reality sebagai hadiah ultah untuk EXO-L. Foto: poster konser VR Kai EXO.-SM Entertainment -

Untuk membuat konser lebih megah, agensi Kai, SM Entertainment, berkolaborasi dengan AmazeVR. Perusahaan itu dikenal memproduksi konser VR untuk artis seperti Zara Larsson, UPSAHL, dan Megan Thee Stallion.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sm entertainment