Jelang Konser Solo Baekhyun EXO di ICE BSD, Ini 5 Lagu yang Wajib Kamu Hafalkan

Jelang Konser Solo Baekhyun EXO di ICE BSD, Ini 5 Lagu yang Wajib Kamu Hafalkan

Baekhyun EXO dalam 2024 Baekhyun Asia Tour Lonsdaleite di Seoul 16-17 Maret 2024.--X Baekhyun Official

HARIAN DISWAY - Baekhyun EXO sebentar lagi menyapa EXO-L Indonesia lewat konser tunggalnya. konser bertajuk 2024 Baekhyun Asia Tour Lonsdaleite itu akan digelar di Hall 5 ICE BSD pada 1-2 Juni 2024.

Tentu saja, main vocalist EXO itu akan membawakan lagu-lagu solonya. Ia memang sudah memiliki karier solo sejak 2016. Tepatnya sejak merilis single digital berjudul Dream, hasil kolaborasi dengan Suzy pada 2016.

Single itu menempati posisi nomor 1 di tangga lagu Korea. Bahkan menembus posisi nomor 3 di US World Digital Song Billboard.

BACA JUGA:No Seating! Ini Harga Tiket Konser Baekhyun EXO di ICE BSD Lengkap dengan Benefitnya

Sejak itu, ia telah merilis puluhan single solo, termasuk OST drakor populer. Semuanya bergenre pop ballad dan R&B. Mau nyanyi bareng Baekhyun saat konser di Jakarta nanti. Berikut 5 lagu Baekhyun EXO yang wajib kamu hafalkan!

1. UN Village


Behind the scene UN Village Baekhyun EXO.--X We are one EXO

Lagu ini adalah single utama dari album mini pertama Baekhyun, City Lights, yang dirilis pada 10 Juli 2019. UN Village sebetulnya adalah nama lingkungan di daerah Hannam-Dong, Seoul. Lokasinya sangat strategis, lantaran berada di dekat Sungai Han, Gunung Namsan, dan kawasan elite Gangnam.

Para selebriti dan konglomerat pun tinggal di sana, termasuk Baekhyun. Pendiri agensi INB100 itu resmi pindah ke Lanuvo Villa di kawasan UN Village pada 2023.

Dalam lagu itu, Baekhyun mengajak gadis yang disukainya untuk menikmati keindahan malam dari UN Village. Ia menggambarkan, betapa romantisnya memandang bulan dan bintang dari perbukitan. Sementara di bawah, pemandangan Seoul yang penuh lampu kota terbentang cantik.

BACA JUGA:Baekhyun EXO Siap Konser di Jakarta, Yuk Intip Profil Singkat dan Perjalanan Kariernya

Persis seperti penggalan lirik lagunya, "UN Village hill. Naranhi urin dareul bomyeo. You & me relax and chillin." Duh, bikin iri!

2. Candy


Konsep Candy Baekhyun EXO.--X We are one EXO

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber