Target Andhika Ramadhani Saat Persebaya Lawan Dewa United, Menang dan Clean Sheet Lagi!

Rabu 25-09-2024,10:15 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Persebaya bersiap menyambut laga lanjutan Liga 1 2024/2025 kontra Dewa United. Laga itu akan digeber di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat, 27 September 2024. 

Menyongsong laga itu kiper andalan Persebaya, Andhika Ramadhani, memiliki target agar tim meraih kemenagan dan mencatatkan clean sheet. Sebab, di pekan sebelumnya, Persebaya berhasil mengalahkan PSBS Biak 1-0. 

Andhika Ramadhani tampil memukau di laga tersebut. Kiper berusia 25 tahun itu mencatatkan tujuh penyelamatan penting dan membantu Bajol Ijo (sebutan Persebaya) mencuri tiga angka dari markas PSBS Biak. 

BACA JUGA:Catur Pamungkas Siap Tempur Kontra Dewa United, Ajak Bonek Ramaikan GBT!

Andhika Ramadhani Ingin Bawa Persebaya Menang Sempurna


Aksi Andhika Ramadhani saat menggagalkan peluang PSBS Biak, 22 September 2024-Instagram @officialpersebaya -

Menatap laga kontra Dewa United, Andhika Ramadhani bertekad untuk meraih kemenangan dan mencatatkan clean sheet lagi.

Dengan performa Persebaya yang solid dan berada di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 16 poin, Andhika berharap timnya bisa terus melanjutkan tren positif tersebut.

"Sama seperti yang dikatakan tim pelatih. Kami akan fokus di tiap pertandingan. Kami akan berusaha untuk menang dan mencetak clean sheet," ujar Andhika Ramadhani ketika ditanya mengenai target di laga kontra Dewa United.

BACA JUGA:Persib vs Persija: Rivalitas di Lapangan, Persaudaraan di Surabaya

Persebaya Tak Boleh Remehkan Dewa United


Skuad Dewa United saat menghadapi Arema FC di pekan pertama Liga 1 2024/2025, 12 Agustus 2024-Instagram @dewaunitedfc-

Pertandingan kontra Tangsel Warriors (sebutan Dewa United) memang bukan laga mudah. Meskipun Persebaya tampak unggul di klasemen dibanding Dewa United, Bajol Ijo harus mewaspadai kekuatan lawan.

Sebab, setiap tim di Liga 1 memiliki gaya permainan yang berbeda. Maka, mereka tak boleh dianggap remeh. Terlebih Dewa United juga memiliki skuad mewah.

Tim besutan Jan Olde Riekerink itu dihuni oleh pemain-pemain jempolan. Sebut saja Alexis Messidoro, Taisei Marukawa, Sonny Stevens, Egy Maulana Vikri, dan banyak lainnya. 

BACA JUGA:Andhika Ramadhani Solid Saat Persebaya Tekuk PSBS, Bajol Ijo Punya Dua Kiper Hebat

Di laga Persebaya vs Dewa United, Bajol Ijo diuntungkan dengan dukungan penuh Bonek. Mereka diprediksi akan memadati GBT untuk membakar semangat Bruno Moreira cs. 

Kategori :