WayV Resmi Debut di Jepang! Simak Lirik dan Terjemahan Lagu Go Higher

Rabu 25-09-2024,14:05 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - WayV, boyband K-pop asuhan SM Entertainment, telah meluncurkan debut resmi mereka di Jepang dengan album mini pertama berjudul The Highest. Salah satu lagu unggulan sekaligus title track dari album ini adalah Go Higher.

Lagu ini mengusung genre hip-hop West Coast yang penuh ritme dan melodi. Lagu ini memadukan beat drum yang kuat dengan melodi catchy di bagian chorus, jadi lagu ini tidak hanya sebagai hiburan, tapi juga memberi semangat untuk mengejar impian dan mencapai pencapaian yang lebih tinggi.

Lirik Go Higher dari WayV menunjukkan semangat mereka untuk memberi warna baru di dunia. Lagu ini mengajak pendengar untuk berani menghadapi tantangan dan berusaha mencapai impian mereka. 

Debut resmi WayV di Jepang sangat dinantikan oleh para penggemar, yang kerap disapa WayZenNi. Dengan merilis lagu ini, WayV ingin memperkuat keberadaan mereka di industri musik Jepang dan menunjukkan bahwa mereka siap bersaing di tingkat internasional.

BACA JUGA:Bucin Akut, Ini Lirik dan Terjemahan Lagu Give Me That Milik WayV yang Baru Dirilis

BACA JUGA:WayV Comeback Rilis Album dan MV Give Me That

Album mereka yang berjudul The Highest akan dirilis pada 25 September dan akan menghadirkan lagu-lagu menarik seperti Tempo, Deep Ocean, What A Good Time, Images,dan Bandage. Semua lagu ini diharapkan bisa menarik perhatian penggemar di Jepang.

Go Higher adalah salah satu lagu yang menarik dari album The Highest. Jika kamu WayZenNi yang ingin tahu lebih dalam tentang liriknya dan apa yang dimaksud di setiap baitnya, berikut adalah lirik lengkapnya beserta terjemahan. 


WayV resmi debut di Jepang dengan album The Highest. Simak lirik dan terjemahan title track Go Higher.--YouTube SMTOWN

Lirik Lagu Go Higher WayV

[Intro]

Shake it up we're going up here we go now

Kono mune takanaru kata e

Don't be late

(Ooh wee)

Kategori :