WayV Comeback Rilis Album dan MV Give Me That

WayV Comeback Rilis Album dan MV Give Me That

WayV comeback rilis album dan MV Give Me That pada 3 Juni 2024. --X @WayV_official

HARIAN DISWAY - WayV akhirnya comeback tahun ini lewat mini album kelima bertajuk Give Me That pada 3 Juni 2024. Mereka juga merilis music video (MV) lagu utama berjudul sama.

Album Give Me That berisi enam lagu, yakni She A Wolf, Might As Well, Give Me That, New Ride, dan Don’t Get Mad.

Khusus lagu Give Me That, WayV membuat dua versi. Yakni versi bahasa Mandarin dan Korea. Album itu didominasi oleh bahasa Inggris dan bahasa Mandarin, diikuti lagu utama mereka yang menyuguhkan bahasa Korea.

BACA JUGA:Asyik! WayV Comeback Bulan Depan dengan Mini Album Baru, Simak Tanggalnya!

Selain perilisan mini album tersebut, boy group besutan SM Entertainent itu menyuguhkan MV Give Me That dengan visual yang menarik berdurasi 3 menit 7 detik.

MV tersebut dibuka oleh kelima member WayV terlihat duduk menunggu antrian untuk mengikuti audisi pencarian bakat. Kun, Ten, Winwin, Xiaojun, Hendery, Yangyang, terlihat harap-harap cemas. 

WayV comeback rilis album dan MV Give Me That. Foto: para member WayV unjuk bakat di ajang pencarian bakat di MV Give Me That. --YouTube SMTOWN 

Satu per satu member WayV menunjukkan bakat mereka, mulai dari bermain gitar, menari, nge-rap, akting ala koboi hingga bermain basket. Talenta tersebut mereka suguhkan di depan ketiga juri yang mengamati penampilan mereka.

Dengan beat musik yang catchy, mereka juga menampilkan dance yang memukau di sebuah ruangan kosong berlantai piringan hitam atau vinyl.

Di adegan lain, wajah para member terpampang di berbagai cover album rekaman. Menandakan kesuksesan mereka dalam audisi tersebut.

BACA JUGA:YangYang si Evil Maknae WayV Berulang Tahun, Berikut Sederet Fakta Seru Idol 23 Tahun Itu

BACA JUGA:Profil, Karier, dan Trivia Yang Yang, Maknae WayV yang Berulang Tahun Hari Ini

Meskipun tidak menampilkan adegan romansa, suasana hangat dan kisah manis tercermin dalam lirik lagu yang menggambarkan perasaan suka terhadap seseorang dan keinginan untuk mendapatkan perhatiannya.

WayV comeback rilis album dan MV Give Me That. --YouTube SMTOWN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sm entertainment