Secret Number Siapkan Special Stage Dalam Konser Solo Perdana di Indonesia

Sabtu 28-09-2024,06:00 WIB
Reporter : Matthew Chandra
Editor : Retna Christa


Secret Number siapkan Special Stage dalam konser solo perdana di Indonesia. Foto: Tiara Andini (tengah) bersama para member Secret Number.-Instagram Tiara Andini-

Meski begitu mereka ingin tampil maksimal. Apalagi di depan Lockey Indonesia. Infonya sih, bakal ada special stage.

Ternyata, yang grogi bukan hanya Dita Karang dkk. Tiara Andini, yang sudah sering tampil di hadapan fans Indonesia pun, sempat nervous. Menjadi opening act buat konser K-Pop adalah pengalaman pertama bagi dia.

Penyanyi ballad kelahiran Jember itu merasa deg-degan dalam menyambut kolaborasi ini. Lantaran harus merahasiakannya selama setahun.

"Aku akan tampil membawakan lagu-lagu hits. Dan akan ada satu kejutan manis. Tunggu ya," kata Tiara Andini dalam konferensi pers yang sama.

BACA JUGA:Secret Number Comeback Dengan Doomchita, Langsung Jadi Trending Topic

BACA JUGA:SEVENTEEN Gelar Konser di Jakarta Tahun Depan, Kabar Gembira untuk CARAT!

Tampil imut dalam balutan dress hitam, Tiara Andini bagaikan member ketujuh Secret Number.


CEO TipTip Albert Lucius menghadiri press conference dalam rangka konser solo perdana Secret Number bertajuk pasSworLd Concert. Acara ini digelar di Oakwood La Maison Jakarta. Jumat, 27 September 2024.-Angkasa-

Konser Secret Number di Indonesia dipromotori oleh TipTip. CEO TipTip Albert Lucius menuturkan bahwa pihaknya ingin menjembatani artis-artis Korea untuk berinteraksi dengan fans di Indonesia.

"Di TipTip, kita bantu penggemar engage lebih dalam dengan artis atau idolanya," kata Albert. "Ke depannya, kami harap akan banyak artis Korea yang mau berkolaborasi dengan TipTip," tambah lelaki berkacamata tersebut.

Dalam konferensi pers itu, turut hadir CEO Chan Entertainment Cho Sunghwa. Ia menyampaikan rasa terima kasih kepada TipTip karena bisa mewujudkan acara ini. Apalagi kolaborasi ini menjadi konser solo perdana Secret Number di panggung internasional. 

"Semoga akan ada kolaborasi-kolaborasi indah lainnya di masa mendatang," tutup Cho Sunghwa. (*)

Kategori :