KOVO 2024: Ujian Eks Pelatih Red Sparks di Laga GS Caltex vs Korea Expressway Hi-Pass

Minggu 29-09-2024,12:23 WIB
Reporter : Bagus aji
Editor : Salman Muhiddin

Kang So-Hwi seperti kepingan puzzle yang melengkapi kekuatan Korea Expressway Hi-Pass untuk menantang puncak klasemen. Dia akan tampil dalam pertandingan resmi pertamanya melawan mantan timnya.

Selain Kang So-Hwi, ada pemain lain yang memiliki ikatan dengan kedua tim. Mereka adalah Woo Su-Min (outside hitter) dan Choi Ga-Eun (middle blocker), yang meninggalkan Korea Expressway Hi-Pass untuk bergabung dengan GS Caltex.

Hal menarik untuk disimak adalah bagaimana penampilan kedua pemain tersebut saat bertemu mantan timnya.

Menanggapi Kang So-Hwi yang akan menghadapi mantan timnya, pelatih Expressway Hi-Pass, Kim Jong-Min, berkomentar:

“Ini masih masa adaptasi. Ada banyak pasang surut bahkan dalam pertandingan latihan. Waktunya untuk tetap tenang. Tekanan pasti datang ke tim baru, tapi saya pikir akan lebih baik jika dia melepaskan tekanan itu dan bermain dengan caranya sendiri.”

Pelatih GS Caltex, Lee Young-Taek, juga memberikan komentarnya mengenai debut dan kekuatan timnya:

“Saya selalu merasa gugup pada awalnya. Meskipun saya berpengalaman, saya tetap bersemangat dan menantikan kompetisi resmi pertama saya bersama GS Caltex. Para pemain telah berlatih keras. Saya harap kami bisa menunjukkan hasil latihan sejak pertandingan pertama. Namun, karena pemain masih muda dan kurang pengalaman, ada beberapa kekhawatiran. Meski begitu, kami sudah berlatih keras, jadi saya optimis kami akan tampil baik,” katanya.

(Bagus Aji)

 

Kategori :