Lirik dan Terjemahan She Knows Milik J Cole yang Diduga Mengungkap Kejahatan P Diddy

Senin 30-09-2024,05:55 WIB
Reporter : Shafira Azzalea Diandra*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Dalam dunia musik hiphop, J Cole dikenal sebagai salah seorang artis yang mampu menyampaikan pesan mendalam melalui liriknya.

Salah satu lagu yang mencuri perhatian adalah She Knows. Yang baru-baru ini viral kembali di berbagai media sosial, terutama TikTok.

Lagu She Knows kembali mencuri perhatian publik setelah narasi liriknya dikaitkan dengan kasus P Diddy. Rapper sekaligus bos Bad Boy Records itu ditangkap karena berbagai tuduhan kekerasan seksual dan perdagangan manusia.

Penangkapan tersebut bagaikan menguak sisi kelam industri musik Hollywood. Pesta seks yang mengerikan, eksploitasi dan dugaan pedofilia, hingga pembunuhan beberapa sosok terkenal. Seperti Tupac Shakur dan beberapa musisi top lain.

BACA JUGA:P Diddy Bunuh Tupac Shakur? Ini Isyarat yang Ditebar sang Rapper Sebelum Tewas

BACA JUGA:Makna Lagu She Knows Milik J Cole yang Diduga Sindir P Diddy, Sebut Aaliyah dan Michael Jackson

J Cole sendiri merilis She Knows pada Oktober 2013. Itu adalah track kedelapan dalam album studio bertajuk Born Sinner. Ia menceritakan tentang seorang cowok yang selingkuh karena merasa curigaan bahwa kekasihnya juga tidak setia.


Penjelasan lirik lagu She Knows milik J Cole yang diduga sindir P Diddy. Foto: MV She Knows dirilis pada 2013 diduga penuh pesan rahasia.-Columbia Records-

Namun, di dalamnya ada beberapa kata yang seperti mengarah pada P Diddy. Karena ia jelas-jelas menyebut beberapa nama. Ada Aaliyah, Left Eye, dan Michael Jackson.

Penasaran dengan lirik lagu selengkapnya? Simak lirik She Knows dan terjemahan bahasa Indonesianya berikut ini.

Lirik Lagu She Knows - J Cole

[Intro: J. Cole, Amber Coffman]

She knows

She knows, ayy

Bad things happen to the people you love

Kategori :