Makna Lagu She Knows Milik J Cole yang Diduga Sindir P Diddy, Sebut Aaliyah dan Michael Jackson

Makna Lagu She Knows Milik J Cole yang Diduga Sindir P Diddy, Sebut Aaliyah dan Michael Jackson

Lagu "She Knows" oleh J. Cole mengeksplorasi isu cinta dan kecurigaan, sambil menyimpan isyarat tersembunyi terkait P. Diddy dan kematian ikon musik.-akun X @JColeVillle-

HARIAN DISWAY - P Diddy menjadi pembahasan nomor satu di Hollywood dalam sepekan terakhir. Kekejaman menjijikkan yang terjadi pesta-pestanya terbongkar, dan menyeret begitu banyak nama besar di industri musik.

Seiring dengan itu, lagu She Knows milik J Cole tiba-tiba viral lagi. Lagu itu disebut-sebut sudah menebar isyarat tentang apa yang terjadi di mansion mewah P Diddy. Tapi tidak ada yang menangkap isyaratnya.

J Cole merilis She Knows pada 29 Oktober 2013. Narasi ciri khas dari rapper tersebut merinci sebuah eksploitasi seksual di luar hubungan dan bagaimana dia mencurigai pacarnya.

Namun, baru-baru ini dengan adanya kasus P Diddy, narasi atau makna lagu tersebut berbeda dari apa yang dipahami publik sebelumnya.

BACA JUGA:Beyonce Bayar Rp 1,5 M agar Kereta Bawah Tanah Tetap Beroperasi setelah Konsernya Tertunda

BACA JUGA:Konser Beyonce di Pittsburgh Batal, Jangan Sampai Coldplay Bernasib Sama

Lagu She Knows kembali mencuri perhatian publik setelah viral di media sosial, terutama TikTok. Dalam liriknya, banyak penggemar yang mulai meneliti dan menganalisa. Hingga menemukan isyarat tersembunyi yang diduga berkaitan dengan kasus P Diddy.

Lirik Spesifik di Lagu She Knows


Penjelasan lirik lagu She Knows milik J Cole yang diduga sindir P Diddy. Foto: MV She Knows dirilis pada 2013 diduga penuh pesan rahasia.-Columbia Records-

She Knows adalah track kedelapan dari album studio J Cole yang bertajuk Born Sinner. Liriknya ditulis sendiri oleh J Cole bersama Ryan Mattos dan Madeline McKenna.

Ia membawakannya bersama gitaris rock Amber Coffman dan band indie Cults. Sekilas, liriknya adalah kecurigaan seseorang melihat tindak-tanduk kekasihnya. Namun, ia sudah menduga. Sehingga yang bisa ia lakukan adalah lari dari kenyataan.

Namun, ada sebuah bait yang diduga menyindir P Diddy. Terletak setelah refrain yang dinyanyikan secara duet oleh J Cole dan Amber Coffman. Tepatnya pada bagian akhir bridge pertama.

BACA JUGA:Perjalanan Karier Emily Armstrong Sebelum Jadi Vokalis Baru Linkin Park

BACA JUGA:Emily Armstrong, Vokalis Baru Linkin Park Tuai Kontroversi, Diduga Terlibat Gereja Scientology

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber