Makna Lagu She Knows Milik J Cole yang Diduga Sindir P Diddy, Sebut Aaliyah dan Michael Jackson

Makna Lagu She Knows Milik J Cole yang Diduga Sindir P Diddy, Sebut Aaliyah dan Michael Jackson

Lagu "She Knows" oleh J. Cole mengeksplorasi isu cinta dan kecurigaan, sambil menyimpan isyarat tersembunyi terkait P. Diddy dan kematian ikon musik.-akun X @JColeVillle-

BACA JUGA:Sam Smith dan Taeyeon Collabs di Lagu I’m Not The Only One, Simak Lirik dan Terjemahannya

BACA JUGA:Bucin Pol! Simak Lirik dan Terjemahan Die With A Smile Milik Lady Gaga dan Bruno Mars

Michael Jackson memiliki kedekatan dengan P Diddy. Terbukti dari banyaknya foto dirinya dengan P Diddy.

Sayangnya, pada 25 Juni 2009, pelantun Heal the World tersebut meninggal karena vitiligo dan overdosis obat. Meskipun begitu, ada banyak sekali kejanggalan dari kematiannya tersebut.

Pembunuhan Berencana?


Penjelasan lirik lagu She Knows milik J Cole yang diduga sindir P Diddy. Foto: Michael Jackson (kiri) bersama P Diddy dalam sebuah kesempatan pada 2008.-Hollywood Life-

Lalu banyak orang bertanya-tanya. Dari sekian banyaknya penyanyi terkenal yang kehilangan nyawa pada saat itu, mengapa J Cole memilih tiga nama tersebut untuk dimasukkan ke dalam lirik lagunya?

Seiring dengan penangkapan P Diddy, banyak yang berspekulasi bahwa kematian Aaliyah, Left Eye, dan Michael Jackson sebenarnya sudah direncanakan. Alias pembunuhan berencana.

BACA JUGA:Sindir Pacar Baru Mantan, Berikut Lirik dan Terjemahan lagu Taste Sabrina Carpenter

BACA JUGA:MV Taste Sabrina Carpenter Penuh Kejutan, Hadirkan Jenna Ortega

Dalam She Knows, J Cole membubuhkan lirik: Only bad thing ‘bout a star is they burn up. Jika diartikan, maknanya, "Satu-satunya hal buruk yang terjadi pada sebuah bintang (penyanyi, Red) adalah, mereka terbakar."

J Cole jelas tidak secara eksplisit menuduh P Diddy berada di balik kematian tiga bintang pop dan hiphop tersebut. Namun, fakta bahwa mereka dekat dengan P Diddy semasa hidup cukup memberikan benang merah yang nyata.

Jay Z dan Beyonce


Penjelasan lirik lagu She Knows milik J Cole yang diduga sindir P Diddy. Foto: Dari kiri, P Diddy, Beyonce, dan Jay Z di sebuah acara penghargaan.-AFP-

Ada spekulasi lain dari fans. Bahwa judul lagu She Knows (yang juga berkali-kali disebut dalam lirik) bukan berarti "Dia tahu." Namun, sebenarnya merujuk ke dua orang penyanyi terkenal: Jay-Z dan Beyonce.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber