MV Taste Sabrina Carpenter Penuh Kejutan, Hadirkan Jenna Ortega

MV Taste Sabrina Carpenter Penuh Kejutan, Hadirkan Jenna Ortega

Sabrina Carpenter mengajak Jenna Ortega di video musik Taste-MV Taste-Youtube @sabrinacarpenter

HARIAN DISWAY - Tahun lalu, Sabrina Carpenter merilis album Emails I Can't Send yang dikenal dengan dua lagu di albumnya, Nonsense dan Feather. Kini, dia merilis album keenam.

Album keenam itu bertajuk Short n' Sweet. Resmi dirilis pada 23 Agustus 2024. Sebelum merilis keseluruhan lagu di album itu, beberapa lagu sudah dirilis duluan. Yaitu Espresso dan Please Please Please.

Kedua lagu tersebut memuncaki tangga lagu Billboard dan viral di sosial media. Bahkan single Please Please Please berhasil menjadi nomor satu di Billboard Hot 100. 

BACA JUGA:Eksis Lagi, Fifty Fifty Rilis Cupid Versi Baru Bareng Sabrina Carpenter

Hal tersebut menjadi pengalaman pertama kalinya bagi Sabrina. Sebelumnya, lagu Espresso yang dirilis lebih dulu, hanya berada di posisi nomor 3.

Setelah merilis album Short n’ Sweet pada 23 Agustus pukul 11:00 WIB, Sabrina juga merilis video musik untuk lead track albumnya, Taste.

Music Video (MV) Taste rilis pada malam, pukul 21:00 WIB. Dua hari sebelumnya, Sabrina telah meng-upload teaser video pada laman media sosialnya. Teaser tersebut membuat para fans terkejut. Karena dia mengajak Jenna Ortega untuk berperan.

BACA JUGA:Shawn Mendes dan Sabrina Carpenter Pacaran Enggak Sih?


Sabrina Carpenter mengajak Jenna Ortega di video musik Taste--Instagram @jennaortega

Hal itu tentu sangat ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Terbukti saat sudah rilis, musik video itu trending nomor satu di YouTube kategori musik.

MV itu disutradarai oleh Dave Meyers. Meyers dan Sabrina telah dua kali bekerja sama. Setelah sebelumnya keduanya menyutradarai video untuk lagu Espresso

Pada awal video, terdapat warning yang memberi tahu bahwa videonya akan bersifat eksplisit dan mengandung kekerasan. 

BACA JUGA:Dirumorkan Berpacaran, Akhirnya Shawn Mendes dan Sabrina Carpenter Terciduk Jalan Bareng di Los Angeles

Sabrina memulai dengan menyanyikan Rock-a-bye. Lagu yang biasanya dinyanyikan seorang ibu kepada anaknya agar lekas tidur. Tapi dalam MV itu, bukannya untuk tidur, dia menyanyikannya sembari berharap agar seseorang akan mati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube @sabrinacarpenter