Dirumorkan Berpacaran, Akhirnya Shawn Mendes dan Sabrina Carpenter Terciduk Jalan Bareng di Los Angeles

Dirumorkan Berpacaran, Akhirnya Shawn Mendes dan Sabrina Carpenter Terciduk Jalan Bareng di Los Angeles

Foto Shawn dan Sabrina jalan bareng di LA-Twitter-@PopBase

LOS ANGELES, HARIAN DISWAY – Sering gonta-ganti pasangan, kini Shawn Mendes terlihat jalan bareng Sabrina Carpenter di Los Angeles. Apakah benar mereka berkencan?

Pada 27 Februari,pelantun Treat You Better tengah jalan bareng sambil rangkulan dengan pelantun Nonsense:Sabrina Carpenter.

Momen itu disebarkan oleh akun gosip selebriti bernama Deuxmoi, terlihat Shawn dan Sabrina sangat bahagia dengan senyuman yang mengembang saat jalan bersama.

Penyanyi usia 25 tahun itu memakai jaket denim berlapis Sherpa, celana hitam, dan sepatu kets putih, ia juga mencukur rambutnya dan terlihat sangat serius.


Foto Shawn dan Sabrina jalan bareng di LA-Twitter-@PopBase


Foto Shawn dan Sabrina jalan bareng di LA-Twitter-@PopBase


Foto Shawn dan Sabrina jalan bareng di LA-Twitter-@shawnpol1_media

Sedangkan penyanyi wanita usia 24 tahun itu mengenakan setelan yang nyaman menampilkan pakaian olahraga serba hitam dan sepatu kets atletik.

Meskipun ada kalanya mereka tidak bergandengan tangan, kecantikan wanita berambut pirang itu tidak bisa berhenti tersenyum saat menghabiskan waktu bersama mantan kekasih Camila Cabello.

Walaupun begitu, sampai sekarang perwakilan dari pihak Sabrina dan Shawn belum memberikan penjelasan apapun terkait rumor mereka berkencan.

Satu minggu sebelum Shawn dan Sabrina keciduk di Los Angeles, akun gosip Deuxmoi telah mendapat tip dari detektif online tentang rumor dugaan Sabrina dan Shawn di sebuah tempat bernama Horses.

Selama kencan yang dituduhkan itu, sumber tersebut mengklaim bahwa Sabrina mengenakan rok mini cokelat, sementara Shawn membuat kaget karena mencukur rambutnya. Sumber anonim itu juga mengklaim bahwa Sabrina dan Shawn tampak sangat nyaman bersama.

Sebelumnya Sabrina dirumorkan berpacaran dengan pemain High School Musical: The Musical: The Series yakni Joshua Basset. Namun, sampai sekarang Sabrina dan Joshua tidak mengonfirmasi apa-apa terkait hubungan mereka.

Sebelumnya juga Shawn dikabarkan berkencan dengan Dr. Jocelyne Miranda yang berusia 51 tahun. Dalam beberapa minggu terakhir, pada 20 Februari Shawn bertelanjang dada pergi mendaki bersama Jocelyn di Los Angeles, dan pada 5 Februari mereka dikabarkan menghadiri Grammy setelah pesta bersama.


Manips Shawn dan Sabrina di tahun 2017-Twitter-@lumaxstarz

Jocelyne dan Shawn sudah saling kenal selama beberapa tahun sekarang, karena Joceyln pernah bekerja bersama Shawn di beberapa turnya terdahulu.

Terlepas dari beberapa acara publik mereka, Shawn belum mengonfirmasi dengan siapa dia berkencan saat ini sampai rumor berkencan dengan Sabrina tersebar luas. Mau bagaimanapun juga, dengan siapa Shawn dan Sabrina berkencan, fans hanya bisa mendo’akan untuk idolanya untuk tetap bahagia. (Yulita Intania Putri Herawati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people.com