Eksis Lagi, Fifty Fifty Rilis Cupid Versi Baru Bareng Sabrina Carpenter

Eksis Lagi, Fifty Fifty Rilis Cupid Versi Baru Bareng Sabrina Carpenter

AKTIF LAGI, Fifty Fifty bakal rilis versi baru Cupid bareng Sabrina Carpenter. -Attrakt Entertainment-

HARIAN DISWAY – Banyak yang berpikir karier Fifty Fifty sudah tamat ketika berkonflik dengan agensinya, Attrakt, bulan lalu.

Namun, ternyata girl group beranggotakan empat cewek itu kembali aktif. Mereka akan merilis versi baru dari lagu mereka yang sangat viral, Cupid. Kali ini, mereka bakal berkolaborasi dengan Sabrina Carpenter.

’’Versi baru ini akan spesial sekali, karena kami bakal berkolaborasi dengan Sabrina Carpenter,’’ ungkap perwakilan Fifty Fifty, seperti dikutip Soompi.

BACA JUGA: Agensi Fifty Fifty Laporkan Mantan Co-CEO Atas Tuduhan Penipuan

Cupid versi baru tersebut akan dirilis pada Jumat, 18 Agustus 2023.

Sabrina Carpenter adalah penyanyi AS yang populer berkat lagu-lagu easy listening nan catchy. Misalnya Can’t Blame a Girl for Trying, Nonsense, dan yang terbaru, Feather.

Sebelumnya, gadis 24 tahun itu dikenal lewat lagu Alan Walker yang berjudul On My Way. Dalam waktu dekat, dia juga akan menjadi performer spesial dalam rangkaian konser Taylor Swift The Eras Tour di Asia dan Pasifik.

BACA JUGA: Plot Twist, Member Fifty Fifty Minta Putus Kontrak dengan Agensi!


AKTIF LAGI, Fifty Fifty bakal rilis versi baru Cupid bareng Sabrina Carpenter.-Attrakt Entertainment-

Sementara itu, Fifty Fifty baru saja mencapai milestone baru di tangga lagu AS dan Inggris. Aran, Sio, Saena, dan Keena resmi menjadi girl group K-pop pertama yang menempatkan lagunya di dafar Billboard Hot 100 selama 20 pekan beruntun.

Ya, pada akhir pekan kedua Agustus, Cupid masih bercokol di posisi ke-41. Mereka memperpanjang rekor sendiri sebagai girl group dengan durasi terpanjang di tangga lagu prestisius tersebut.

Selama ini, belum ada grup K-pop perempuan yang mencetak prestasi selama itu. Sebelumnya, hanya ada satu grup Korea yang bertahan selama itu di Billboard Hot 100. Siapa lagi kalau bukan BTS.

BACA JUGA: Profil dan Biodata Member Fifty Fifty, Girl Group Baru Korea yang Viral

Ya, Cupid, lagu manis milik Fifty Fifty itu, menyamai rekor Butter. Hanya ada dua lagu dari grup K-pop yang bertahan lebih dari 20 pekan di Billboard. Yakni Dynamite (juga milik BTS), dan Gangnam Style milik PSY.

Warga AS tampaknya sangat suka dengan Cupid, lagu yang dirilis pada 23 Februari 2023. Lagu itu sukses mengantar Fifty Fifty menjadi girl group Korea yang paling cepat debut di Billboard Hot 100.

BACA JUGA: Kalahkan BLACKPINK! Fifty Fifty Pecahkan Rekor Sebagai Girlgroup K-POP Terlama yang Menempati Tangga Lagu Inggris Tanpa Kolaborasi

Meski sudah puluhan pekan berlalu sejak dirilis, Cupid tidak pernah terlempar ke luar daftar 100 besar lagu terlaris di AS barang sepekan pun.

Sebagai tambahan, Cupid juga menjadi lagu milik girl group Korea yang bertahan selama 20 pekan di UK Official Chart, tangga lagu terpopuler di Inggris. Lagu yang banyak dipakai di TikTok itu naik lagi ke posisi 76 pekan ini. Daebak! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi