Makna Lagu She Knows Milik J Cole yang Diduga Sindir P Diddy, Sebut Aaliyah dan Michael Jackson

Makna Lagu She Knows Milik J Cole yang Diduga Sindir P Diddy, Sebut Aaliyah dan Michael Jackson

Lagu "She Knows" oleh J. Cole mengeksplorasi isu cinta dan kecurigaan, sambil menyimpan isyarat tersembunyi terkait P. Diddy dan kematian ikon musik.-akun X @JColeVillle-

Anda sudah tahu, Jay-Z dan Beyonce saat ini disebut-sebut sebagai raja dan ratu industri musik. Mereka menikah pada 2008. Nama aslinya adalah Shawn Corey Carter dan Beyonce Giselle Knowles.

Nah, dua kata "She Knows" tersebut dikaitkan dengan nama lengkap mereka berdua. Layaknya sebuah permainan kata yang sudah menjadi ciri khas dari seorang rapper.

BACA JUGA:Setelah 29 Tahun, Green Day Gelar Siap Gelar Konser di Jakarta Tahun Depan

BACA JUGA:Tiap Lagu punya Zodiak, Berikut Lirik dan Terjemahan Buzz, Lagu Terbaru NIKI

"She" dapat berbunyi "zi", merujuk ke huruf belakang Jay-Z. Sedangan "Knows" merujuk ke nama belakang Beyonce, yaitu Knowles.

Terkait dengan benar tidaknya, lagu She Knows oleh J Cole ini tidak hanya menggambarkan kisah cinta dan kecurigaan. Tetapi juga menyimpan lapisan makna yang lebih dalam di setiap liriknya.

Melalui permainan kata yang cerdas, J Cole menghubungkan narasi pribadi dengan konteks yang lebih luas. Memicu diskusi tentang kontroversi dan spekulasi seputar kehidupan para bintang. Terutama kasus P Diddy yang baru-baru ini menggegerkan seluruh dunia.

Bagaimana menurut kalian? (*)

*) peserta magang MBKM dari Prodi Sastra Inggris Universitas Negeri Surabaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber