Sam Smith dan Taeyeon Collabs di Lagu I’m Not The Only One, Simak Lirik dan Terjemahannya

Sam Smith dan Taeyeon Collabs di Lagu I’m Not The Only One, Simak Lirik dan Terjemahannya

Sam Smith dan Taeyeon berkolaborasi di lagu versi terbaru I'm Not The Only One--X @popbase

HARIAN DISWAY - Kabar mengejutkan datang dari musisi papan atas Amerika Serikat, Sam Smith. Pada 29 Agustus 2024, ia tiba-tiba mengunggah story Instagram, dan mengumumkan akan berkolaborasi dengan leader girl group Girls' Generation, Taeyeon.

Dalam Story Instagram tersebut tertulis bahwa Sam Smith akan merilis versi terbaru dari lagu debutnya yang berjudul I’m Not The Only One.

Sam Smith juga menulis caption "This Friday" sembari mengenandai username Instagram pribadi Taeyeon. Caption tersebut mengisyaratkan bahwa lagu tersebut akan dirilis pada Jumat, 30 Agustus 2024.


Sam Smith dan Taeyeon berkolaborasi di lagu versi terbaru I'm Not The Only One-Story Instagram @samsmith-

Informasi tersebut tentu membuat para netizen terkejut, karena kombinasi keduanya sangat tidak terduga. Walau begitu, mereka menunggu peluncuran lagu tersebut. Sebab penasaran dengan gabungan vokal Sam Smith dan Taeyeon.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Black Out, Chanyeol EXO Curhat Usai Putus Cinta

BACA JUGA:Bucin Pol! Simak Lirik dan Terjemahan Die With A Smile Milik Lady Gaga dan Bruno Mars

Kolaborasi ini terjadi karena Sam Smith sedang merayakan 10 tahun debut albumnya yang bertajuk In The Lonely Hour dirilis. Album tersebut mencakup single I’m Not The Only One yang menjadi hits.

Saat ini, versi terbaru I’m Not The Only One bersama Taeyeon sudah dirilis di seluruh platform musik dan sudah bisa didengarkan. Uniknya, Taeyeon ternyata juga menyanyikan part-nya dalam Bahasa Korea. Penasaran? Simak lirik selengkapnya.

Lirik lagu I’m Not The Only One - Sam Smith ft. Taeyeon.

[Verse 1: TAEYEON]

Maengsehaetdeon neowa na

Yeongwonhal geotcheoreom

Mideul su eomneun i sungan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber