Sindir Pacar Baru Mantan, Berikut Lirik dan Terjemahan lagu Taste Sabrina Carpenter

Sindir Pacar Baru Mantan, Berikut Lirik dan Terjemahan lagu Taste Sabrina Carpenter

Lirik dan Terjemahan Bahasa Indonesia Taste - Sabrina Carpenter--Instagram @sabrinacarpenter

HARIAN DISWAY - Sabrina Carpenter merupakan penyanyi asal Amerika Serikat kelahiran 11 Mei 1999 yang memulai karirnya sebagai aktris di Disney Channel. 

Namanya mulai dikenal setelah merilis album Emails I Can't Send pada 2022 lalu. Lagunya yang berjudul Nonsense menjadi viral di sosial media. Begitu juga dengan lagu Feather yang merupakan bonus track di album tersebut.

Namanya kembali melonjak saat dia merilis single Espresso yang memuncaki berbagai tangga lagu. Diikuti dengan lagu Please Please Please sebagai lagu pertama Sabrina yang meraih chart nomor satu di Billboard Hot 100.

BACA JUGA:Eksis Lagi, Fifty Fifty Rilis Cupid Versi Baru Bareng Sabrina Carpenter

Lagu Espresso dan Please Please Please tergabung pada album baru keenam Sabrina bernama Short n’ Sweet yang telah rilis pukul 11:00 WIB pada 23 Agustus 2024. Album itu berisikan 12 lagu dengan satu bonus track yang ada pada album limited edition. 


Sindir Pacar Baru Mantan, Berikut Lirik dan Terjemahan lagu Taste Sabrina Carpenter. Sabrina Carpenter berfoto bersama Album Short n' Sweet--X @SabrinaAnnLynn

Lead track terbaru yang ada di album tersebut berjudul Taste. Beberapa jam setelahnya dirilis pula video musik untuk lagu itu yang dibintangi oleh Sabrina dengan aktris Jenna Ortega.

Liriknya bercerita tentang Sabrina yang mengetahui kalau mantannya telah balikan dengan perempuan dari masa lalu yang hubungannya sudah sering putus nyambung.

BACA JUGA:Shawn Mendes dan Sabrina Carpenter Pacaran Enggak Sih?

Berikut adalah lirik lengkap dan terjemahan Bahasa Indonesianya. 

 

Lirik lagu Taste - Sabrina Carpenter

Oh, I leave quite an impression

Five feet to be exact

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber