Emily Armstrong, Vokalis Baru Linkin Park Tuai Kontroversi, Diduga Terlibat Gereja Scientology

Emily Armstrong, Vokalis Baru Linkin Park Tuai Kontroversi, Diduga Terlibat Gereja Scientology

Emily Armstrong, Vokalis Baru Linkin Park Tuai Kontroversi, Diduga Terlibat Gereja Scientology. Emily Armstrong, vokalis baru Linkin Park, dikritik karena keterlibatannya dengan Gereja Scientology.-@emilyarmstrong-Instagram

HARIAN DISWAY - Linkin Park kini kembali dengan formasi baru. Dua anggota bergabung: Emily Armstrong dan Colin Brittain. Emily menggantikan mendiang Chester Bennington. Namun, kontroversi Emily justru memicu kemarahan sebagian penggemar.

Meskipun banyak penggemar Linkin Park yang antusias dengan kabar kembalinya band tersebut, sebagian lainnya merasa kurang nyaman dengan kehadiran Emily. Bukan hanya karena dia menggantikan Chester Bennington, vokalis sebelumnya, tetapi karena kontroversinya. 

Emily diduga terlibat dengan Gereja Scientology dan berkawan dengan Danny Masterson, seorang aktor yang dihukum atas kasus pemerkosaan.

BACA JUGA:Linkin Park dan Hitungan Mundur Misterius, Pengumuman Vokalis Baru?


Emily Armstrong, Vokalis Baru Linkin Park Tuai Kontroversi, Diduga Terlibat Gereja Scientology. Emily Armstrong vokalis baru Linkin Park diduga merupakan pengikut Gereja Scientology..--Instagram @emilyarmstrong

Gereja Scientology merupakan organisasi yang mempromosikan aliran kepercayaan Scientology. Didirikan oleh L. Ron Hubbard pada tahun 1954. Nama Scientology berasal dari dua kata, yaitu scio dari bahasa Latin yang berarti "mengetahui" dan logos dari bahasa Yunani yang berarti "ilmu".

Vokalis kelahiran Los Angeles itu diketahui hadir dalam acara perayaan ulang tahun Gereja Scientology yang ke-44 pada 2013. Ia tampak berfoto bersama sejumlah selebriti. Salah satunya dengan Cedric Bixler-Zavala dari Mars Volta. 

Namun, hingga kini belum diketahui pasti apakah Emily masih terkait dengan gereja kontroversial yang sering disebut sebagai "kultus" tersebut.

BACA JUGA:Sah! Emily Armstrong jadi Vokalis Linkin Park, Siap Rilis Album Baru


Emily Armstrong, Vokalis Baru Linkin Park Tuai Kontroversi, Diduga Terlibat Gereja Scientology. Emily Armstrong dipilih sebagai vokalis baru band Linkin Park. Tapi sosoknya menuai kontroversi.--Variety

Tak hanya itu, Emily juga dikaitkan dengan Danny Masterson, aktor yang dijatuhi hukuman 30 tahun penjara atas dua kasus pemerkosaan yang terjadi pada 2001 dan 2003. 

Masterson dikenal sebagai penganut Scientology. Ia pertama kali dituduh melakukan pelecehan seksual pada 2017 oleh tiga wanita yang juga merupakan anggota Scientology. Ketiganya mengklaim bahwa mereka dipaksa untuk tidak melaporkan kasus tersebut ke pihak berwenang.

Kehadiran Emily dalam persidangan Masterson pada 2022 semakin memperburuk reputasinya di mata beberapa penggemar. Meski tidak jelas apakah Emily masih berhubungan dengan Masterson, banyak penggemar yang merasa kecewa dengan keterlibatannya. 

BACA JUGA:Wasik Senja X Gitarplus, Roy Jeconiah bareng 4 Gitaris Bawakan Entersandman Medley Bento

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mirror.co.uk