Sah! Emily Armstrong jadi Vokalis Linkin Park, Siap Rilis Album Baru

Sah! Emily Armstrong jadi Vokalis Linkin Park, Siap Rilis Album Baru

Setelah 7 Tahun, Linkin Park Kembali dengan Vokalis Baru dan Album Terbaru. Foto: Formasi baru Linkin Park dengan vokalis dan drummer baru.--billboard

Harian Disway - Setelah hiatus panjang selama 7 tahun, Linkin Park akhirnya kembali ke panggung musik. Band rock terkenal itu hiatus sejak kematian tragis vokalis Chester Bennington pada 2017. Kini, mereka siap memulai babak baru dengan vokalis baru, album baru, dan tur dunia.

Emily Armstrong dari band Dead Sara dipilih sebagai vokalis utama baru Linkin Park. Bersamaan dengan Emily, band itu juga menambah member baru. Yakni Colin Brittain sebagai drummer. Sedangkan anggota lama yang masih bergabung adalah Mike Shinoda, Brad Delson, Dave Farrell, dan Joe Hahn.

Album baru Linkin Park berjudul From Zero akan dirilis tanggal 15 November 2024. Mereka sudah merilis single pertama berjudul The Emptiness Machine

Lagu ini menampilkan suara Emily yang kuat dengan rap Mike Shinoda, memberi nuansa baru. Namun, tetap terasa seperti Linkin Park.

BACA JUGA:Linkin Park dan Hitungan Mundur Misterius, Pengumuman Vokalis Baru?

BACA JUGA:RM BTS Bakal Kolaborasi dengan Megan Thee Stallion, Lagu Apa?


Setelah 7 Tahun, Linkin Park Kembali dengan Vokalis Baru dan Album Terbaru. (dari kiri) Mike Shinoda and Emily Armstrong--Intsagram @emilyarmstrong

Untuk mempromosikan album baru, Linkin Park akan melakukan tur dunia. Mereka akan tampil di enam kota. Yakni Los Angeles, New York, Hamburg, London, Seoul, dan Bogota. Tur tersebut dimulai September 2024 dan berakhir November 2024.

Proses kembalinya Linkin Park ternyata tidak mudah. Dalam wawancara dengan Billboard, Dave Farrell mengaku sempat enggan membuat musik setelah kehilangan Bennington. 

"Untuk waktu yang lama, aku merasa, 'Aku tidak ingin membuat musik apa pun. (Kematian Bennington) menyakitkan. Aku ingin menghindarinya,' Butuh waktu untuk mencapai tahap ketika energiku benar-benar kembali," kata Dave.

Namun, perlahan-lahan semangat bermusik mereka muncul lagi. Mike, Dave, dan John mulai berkumpul dan menulis lagu baru. Saat itulah mereka bertemu Emily dan merasa cocok dengannya.

BACA JUGA:Sam Smith dan Taeyeon Collabs di Lagu I’m Not The Only One, Simak Lirik dan Terjemahannya

BACA JUGA:Oasis Resmi Reuni, Siapkan Tur di Inggris pada 2025

Emily adalah penggemar berat Linkin Park sejak dia masih remaja. Dia sangat terinspirasi oleh Chester Bennington, vokalis lama Linkin Park. Terutama cara Bennington berteriak saat bernyanyi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: forbes