Oasis Resmi Reuni, Siapkan Tur di Inggris pada 2025

Oasis Resmi Reuni, Siapkan Tur di Inggris pada 2025

Oasis Resmi Reuni, Siapkan Tur di Inggris pada 2025. Oasis akan tampil dalam 14 konser di Inggris. Noel dan Liam Gallagher yang selama ini berseteru dikabarkan telah berdamai.-@oasis-Instagram

HARIAN DISWAY - Setelah 15 tahun berseteru, Liam dan Noel Gallagher tampaknya telah meninggalkan masa lalu. Berdamai. Mereka pun bersiap untuk kembali menghidupkan Oasis. 

Band legendaris asal Inggris itu secara resmi mengumumkan reuni mereka dan akan menggelar tur di Inggris pada musim panas 2025.

Pengumuman tersebut disampaikan oleh kedua bersaudara Gallagher pada Selasa lalu. Mereka mengungkapkan bahwa Oasis akan tampil dalam 14 konser di Inggris, termasuk empat kali di Stadion Wembley, London, dan empat kali di Heaton Park, Manchester. 

BACA JUGA:Noel Gallagher Terang-terangan Akui Tak Suka Adele


Oasis Resmi Reuni, Siapkan Tur di Inggris pada 2025. Noel Gallagher telah berdamai dengan saudaranya dan bersiap melakukan tur konser reuni. -AFP-

Tur itu juga akan mencakup beberapa kota lainnya. Seperti Cardiff, Edinburgh, dan Dublin. Tiket akan mulai dijual pada 31 Agustus 2024, pukul 9 pagi waktu setempat.

Dalam pernyataan resmi, diumumkan bahwa tidak ada momen besar yang memicu reuni itu. Hanya kesadaran secara bertahap dari kedua kakak-beradik itu. Mereka pun menyadari bahwa waktu yang tepat telah tiba. 

Menariknya, pengumuman itu bertepatan dengan 30 tahun dirilisnya album debut mereka yang ikonik, Definitely Maybe. Sementara itu, pada tahun 2025 mendatang, album kedua mereka yang sama populernya, (What’s the Story) Morning Glory? juga akan mencapai usia 30 tahun.

BACA JUGA:Fujii Kaze Bakal Konser di Jakarta Lagi 30 November 2024, Cek Harga Tiketnya

"Penantian yang panjang akhirnya berakhir. Datang dan saksikan. Konser kami tidak akan disiarkan di televisi," ungkap Liam dan Noel Gallagher dalam pernyataan bersama mereka.

Kakak-beradik Gallagher itu pernah terlibat dalam pertengkaran-pertengkaran. Bahkan mengakibatkan kondisi band menjadi tidak sehat. 

Seperti pada 1995, ketika proses rekaman album kedua Oasis, (What’s The Story) Morning Glory di Wales. Saat itu Liam membawa sekelompok orang ke studio. Mereka mengganggu Noel yang sedang bekerja. Noel merespons gangguan itu dengan memukul kepala saudaranya dengan tongkat kriket.

BACA JUGA:Kejutan!! Taylor Swift hadirkan Ed Sheeran di Konser The Eras Tour


Oasis Resmi Reuni, Siapkan Tur di Inggris pada 2025. Kode misterius yang diunggah di akun X Liam dan Noel. Mengisyaratkan pengumuman kembalinya Oasis.-@noelgallagher-X

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: variety.com