Oasis Resmi Reuni, Siapkan Tur di Inggris pada 2025

Oasis Resmi Reuni, Siapkan Tur di Inggris pada 2025

Oasis Resmi Reuni, Siapkan Tur di Inggris pada 2025. Oasis akan tampil dalam 14 konser di Inggris. Noel dan Liam Gallagher yang selama ini berseteru dikabarkan telah berdamai.-@oasis-Instagram

Kemudian dalam MTV Unplugged di Royal Festival Hall, London, pada 1996, Liam tidak hadir karena sakit. Noel mengumumkan, "Liam tidak akan bersama kami karena dia mengalami sakit tenggorokan. Jadi kalian harus puas dengan empat orang jelek ini."

Itu memicu kemarahan Liam. Noel seakan membuktikan bahwa ia tidak memerlukan saudaranya. Liam yang ikut menonton, melemparkan sindiran. Suasana pun jadi tidak nyaman. 

Kini, mereka sudah berdamai. Selain tur di Inggris, rencananya Oasis akan melakukan tur di luar Eropa dan tengah disiapkan untuk tahun depan.

BACA JUGA:Setelah 29 Tahun, Green Day Gelar Siap Gelar Konser di Jakarta Tahun Depan

Sebelumnya, pada Minggu, 25 Agustus, Liam dan Noel Gallagher memberikan sinyal kuat terkait reuni Oasis dengan mengunggah sebuah klip misterius di akun X (sebelumnya Twitter) masing-masing. 

Keduanya menampilkan tanggal "27.08.24". Situs resmi Oasis juga menampilkan tanggal tersebut di halaman utamanya, menunjukkan bahwa pengumuman terkait Oasis akan dilakukan pada hari Selasa.

Oasis sebelumnya bubar pada tahun 2009 setelah Noel Gallagher memutuskan keluar dari band. Namun, pada Juni lalu, Liam Gallagher telah memulai tur untuk merayakan 30 tahun album debut Oasis, Definitely Maybe, yang juga telah dirilis ulang tahun ini. 

BACA JUGA:Keubitbit Sukses Jalani Konser di Bulgaria, Tepuk Tangan Tak Berhenti sampai Meja Makan

Dengan reuni itu, Oasis siap kembali menggemparkan dunia musik dan membawa para penggemarnya kembali menikmati hits-hits legendaris mereka. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: variety.com