Fujii Kaze Bakal Konser di Jakarta Lagi 30 November 2024, Cek Harga Tiketnya

Fujii Kaze Bakal Konser di Jakarta Lagi 30 November 2024, Cek Harga Tiketnya

Fujii Kaze kembali sapa penggemar Indonesia pada 30 November 2024--Instagram @fujiikaze

HARIAN DISWAY - Kabar menyenangkan untuk para penggemar Fujii Kaze. Penyanyi asal Jepang itu akan menggeber konser lagi di Indonesia. Tepatnya di Jakarta pada 30 November 2024.

Tahun lalu pada 7 Juli 2023, penyanyi ini sudah pernah datang ke Indonesia dengan konsernya yang bertajuk Fujii Kaze and the Piano Asia Tour di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Selain Jakarta, Fujii Kaze juga akan tour lagi ke delapan negara di Asia. Dimulai dari destinasi baru, yakni Singapura. Lalu diikuti Kuala Lumpur, Bangkok selama dua hari, Taipei, Jakarta, Hong Kong, Manila, dan Seoul. Serta kota lainnya akan diinfokan lebih lanjut.

Kabar itu diinfokan langsung oleh tiga promotor Fujii Kaze. Yakni AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm.


FUJII Kaze bakal konser di Jakarta lagi 30 November 2024, cek harga tiketnya.-NME-

BACA JUGA:Setelah 29 Tahun, Green Day Gelar Siap Gelar Konser di Jakarta Tahun Depan

BACA JUGA:Harga Tiket dan Seating Plan Konser DAY6 Forever Young Tersedia, Catat Tanggal War Tiketnya!

"TERKONFIRMASI! Fujii Kaze akan kembali dalam konser bertajuk Best of Fujii Kaze 2020-2024 ASIA TOUR Jakarta, pada Sabtu 30 November 2024 di Beach City International Stadium," begitu tulis PK Entertainment.

Beach City International Stadium (BCIS) merupakan venue yang berlokasi di Ancol, Jakarta Utara. Tempat itu cukup populer untuk mengadakan konser berkapasitas sedang.

Sebelumnya sudah ada beberapa artis yang berkonser di venue tersebut. Seperti aespa, Niall Horan, Stray Kids, dan sebagainya.

Promotor juga langsung merilis harga tiket bersamaan dengan info tersebut. Dari keterangan mereka, tiket untuk menikmati suara penyanyi 27 tahun itu berkisar antara Rp 950 ribu sampai Rp 2,35 juta. Berikut rincian harga dan seat plan-nya:

- Blue: Rp 2.350.000

- Yellow: Rp 1.850.000

- Orange: Rp 1.350.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pk entertainment