Harga Tiket dan Seating Plan Konser DAY6 Forever Young Tersedia, Catat Tanggal War Tiketnya!

Harga Tiket dan Seating Plan Konser DAY6 Forever Young Tersedia, Catat Tanggal War Tiketnya!

Comeback pertama Day6 setelah wamil, yuk intip line up Saranghaeyo Indonesia nanti!--Google

HARIAN DISWAY- Arek-arek Suroboyo mana suaranya? Boy group asal Korea Selatan DAY6 akan menggelar konser Forever Young di tiga kota di Indonesia, yaitu Surabaya, Bali, dan Jakarta.

Konser di Surabaya dilaksanakan pada 16 Oktober 2024 dan berlokasi di Jawa Pos Arena. Konser di Jakarta dilaksanakan pada 19 Oktober 2024 dan berlokasi di Beach City International Stadium. Konser DAY6 di Bali pada 13 Oktober, di Bali Nusa Dua Convention Center.

Myday (sebutan penggemar DAY6) siap-siap bertemu Sungjin, Wonpil, Young K, dan Dowoon pada Oktober 2024 secara langsung. Jadi, Myday bisa bernyanyi bersama di konser nanti.

BACA JUGA: Day6 Konser di Surabaya Bulan Oktober, Ini Lokasi dan Perkiraan Harga Tiketnya

Jadi, catat daftar harga tiket dan seating plan berikut untuk konser DAY6 di Jakarta, Surabaya, dan Bali ya. harga tiket konser Forever Young di Bali dibanderol mulai dari Rp1.800.000 hingga Rp3.500.000. Untuk kategori tiket terbagi atas Green, Pink, dan Yellow.

Lokasi untuk kategori tiket Green terbagi atas Green A dan Green B. Green A berada di depan panggung pada sisi kiri dan green B berada di depan panggung pada sisi kanan. Area kursi roda terdapat di area green B. Lokasi tiket Yellow berada di paling belakang.

Daftar harga tiket konser di Bali adalah sebagai berikut:

1. Tiket Pink (seating, sesuai nomor) Rp3.500.000

2. Tiket Green (seating, sesuai nomor) Rp3.200.000

3. Tiket Yellow (standing) Rp1.800.000

BACA JUGA: JTBC Resmi Meminta Maaf atas Kesalahan Laporan CCTV Terkait DUI Suga BTS


Harga tiket dan seatplan konser Forever Young di Surabaya dan Bali-@mecimapro-Instagram

Harga tiket konser Forever Young di Surabaya yang termurah adalah Rp 1.300.000. Kategori tiket terdiri dari tiket Pink, Blue, Green, dan Yellow. Khusus lokasi kategori tiket Pink terdiri atas Pink A dan Pink B. Lokasinya berada di depan panggung.

Area Blue melingkar di belakang area tiket Pink. Area tiket Green berada di belakang area Blue, sedangkan area tiket Yellow berada di paling belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mecimapro