Noel Gallagher Terang-terangan Akui Tak Suka Adele

Noel Gallagher Terang-terangan Akui Tak Suka Adele

Noel Gallagher mengungkap penyebab perselisihannya dengan Adele. -AFP-

HARIAN DISWAY - Noel Gallagher mengungkap penyebab perselisihannya dengan Adele. Ya, mantan musisi Oasis itu kembali marah.

 

Mantan gitaris dan vokalis Oasis itu menguraikan hal yang membuatnya bertengkar dengan Adele. Gallagher bahkan menyebut Adele sebagai penyanyi yang sangat buruk dan lagu-lagunya dianggap menyinggung.

 

Itu dikemukakan Gallagher pada bulan Juli lalu. Kemudian pada episode podcast Patreon Matt Morgan baru-baru ini, Gallagher secara terang-terangan menyatakan ketidaksukaannya terhadap Adele.

 

Perselisihan itu berawal dari undangan sederhana. Undangan yang tidak datang dari Adele sendiri.

 

Adele mengirim seseorang untuk bertanya pada Gallagher, "Dia bilang, apakah saya ingin bertemu dengan Adele?,'' katanya. Itulah yang membuatnya gusar. 

 

Ia menambahkan, "Aku bukan orang yang suka membuat keributan. Aku selalu menyimpan ketidaksukaan itu dan berpikir. Balas dendam adalah hidangan yang paling enak disajikan dingin."

 

Dia kemudian bercanda tentang keterbukaannya untuk berkolaborasi dengan pemenang Grammy itu. “Jika saya tidak lagi menyukai tur, saya bisa melihat diri saya hanya duduk di rumah menulis lagu dan mengirimkannya ke penerbit saya,” kata Gallagher.

 

Gallagher sebelumnya menyebut musik Adele "sialan". Secara menghina pula ia membandingkan lagu-lagu Adele dengan Cilla Black. 

 

Gallagher pertama kali menyatakan bahwa dia bukan penggemarnya pada 2015. Ketika itu ia mengatakan musik Adele adalah musik untuk nenek-nenek. 

 

Saat itu ia mengatakan, "Jika seseorang ingin tahu apa yang saya pikirkan tentang Adele, saya akan memberi tahu mereka," ujarnya.

 

BACA JUGA: Miley Cyrus Bikin Adele Nangis karena Lagunya

 

Ia berpikir sejenak, lalu melanjutkan, "Bukan karena saya memiliki agenda apa pun atau karena saya mencoba untuk menimbulkan histeria apa pun. Saya hanya tidak mengerti apa yang diributkan."

 

Meski dibilang musik nenek-nenek, album terbaru Adele, 30, melejit ke No. 1 di Billboard 200 pada tahun 2021. Sementara album sebelumnya, 25 dan 21, juga mencapai prestasi tersebut. 

 

Dalam Grammy Awards awal tahun ini, dia memenangkan Best Pop Solo Performance untuk Easy on Me, dan meraih enam nominasi lainnya.

 

Sedangkan Noel, selalu penuh kontroversi. Hingga saat ini ia masih bertengkar dengan adik sekaligus musuh abadinya, Liam Gallagher. Padahal mereka pernah sama-sama bergabung di Oasis. Pertikaian kakak-adik yang menghebohkan dunia.

 

Gallagher mengatakan kepada Morgan tentang perseteruannya"Saya rasa saya tidak pernah berusaha keras untuk memulai apa pun. Itu selalu merupakan reaksi terhadap seorang idiot sialan yang sedang mencoba menggangguku. Kau tahu aku, aku penyendiri," akunya. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: