Miley Cyrus Bikin Adele Nangis karena Lagunya

Miley Cyrus Bikin Adele Nangis karena Lagunya

Dalam video musik emosional dan sederhana yang mengiringi lagu Used to Be Young yang membuat Adele menangis, Miley Cyrus memberikan penghormatan kepada masa lalunya. -People-

HARIAN DISWAY - Penyanyi Adele memuji Miley Cyrus dan menyebutnya sebagai legenda. Itu terjadi dalam residensinya si Las Vegas. Tak hanya Adele. Diane Keaton juga memberi pujian. Bagaimana reaksi Cyrus?

Pada pertunjukan di Las Vegas bertajuk Weekends with Adele, pelantun Hello itu memuji Cyrus. Pun terhadap lagunya, Used to Be Young. Bahkan Adele menyebut dirinya sebagai penggemar Cyrus.

Dalam cuplikan dari acara yang dibagikan oleh seorang penggemar di X (Twitter), pemenang Grammy itu berbicara kepada penonton di Las Vegas. Dia mengungkapkan bahwa dia telah memainkan lagu yang menguras air mata itu berulang-ulang sejak lagu itu dirilis.

“Aku selalu menjadi penggemar berat Miley Cyrus dan aku punya titik lemah untuk nostalgia dan lagu itu. Wah, mungkin membuatku menangis sekarang,” ujarnya sambil menahan haru.

Lagu sentimental itu menurut Cyrus bermakna tentang bagaimana seseorang menghormati siapa dirinya yang dulu. Mencintai siapa dirinya dan merayakan akan menjadi siapa ia nantinya. 

Adele mengatakan, “Saya sangat menyukainya. Menurutku itu luar biasa.” Dia melanjutkan dengan pujian, “Menurutku Cyrus adalah seorang legenda. Aku mencintainya,” tambahnya.

Pelantun lagu Plastic Hearts menanggapi unggahan manis di X. Kemudian mengungkapkan bahwa kecintaan Adele pada Used to Be Young mungkin lebih dari sekadar kebetulan.

“[Adele], aku sering memikirkanmu saat menulis lagu ini. Selalu berharap kamu akan menyukainya. Ini sangat berarti bagiku. Aku mencintaimu,” tulis Cyrus. “Misi tercapai,” tambahnya.

Adele bukan satu-satunya bintang yang menyukai lagu tersebut. Diane Keaton membagikan slideshow foto dari masa mudanya hingga lagu baru di Instagram dengan judul: “HERE'S TO MILEY.” Dia menambahkan emotikon love dalam unggahan tersebut.

Pelantun Party in the USA itu tidak hanya memperhatikan penghormatan Keaton tetapi juga menjawab, “Saya sangat menghargai Anda. Ini sangat mengharukan dan itulah alasan saya membuat lagu ini.”

Seperti Adele, Cyrus mengatakan bahwa dia memikirkan Keaton saat menulis lagu tersebut. “Saya mengatakan sepanjang perjalanan menulisnya selama 18 bulan terakhir, 'yang saya inginkan hanyalah Diane Keaton menari mengikuti lagu itu' dan ini bahkan lebih ajaib lagi,” tulisnya.

Tak lupa, Cyrus menambahkan ucapan terima kasih dan rasa cinta yang dalam.

Dalam video musik emosional dan sederhana yang mengiringi lagu tersebut, Cyrus memberikan penghormatan kepada masa lalu seperti yang dia ceritakan.

Di bawah korset merah berkilau, Cyrus mengenakan kemeja Mickey Mouse. Sebagai sebuah penghormatan terhadap ketenaran Disney yang ada pada ruang masa kecilnya. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: