Linkin Park dan Hitungan Mundur Misterius, Pengumuman Vokalis Baru?

Linkin Park dan Hitungan Mundur Misterius, Pengumuman Vokalis Baru?

Linkin Park dan Hitungan Mundur Misterius, Pengumuman Vokalis Baru? Linkin Park mengunggah hitungan mundur dalam livestream YouTube. Penggemar berspekulasi tentang kemungkinan pengumuman vokalis baru.-James Minchin-Billboard

HARIAN DISWAY - Linkin Park tengah membuat para penggemarnya berspekulasi dengan sebuah hitungan mundur misterius. hitungan mundur 100 jam dalam livestream YouTube yang mengarah ke situs resmi mereka, LinkinPark.com pada Sabtu, 24 Agustus 2024.

Kolom live chat pun dipenuhi komentar dari para penggemar. Banyak yang berharap itu akan berujung pada pengumuman vokalis baru. Vokalis yang akan menggantikan posisi mendiang Chester Bennington yang meninggal pada Juli 2017 di usia 41 tahun.

“Saya berharap mereka mengumumkan penyanyi baru. Linkin Park layak untuk melanjutkan warisan mereka,” tulis seorang penggemar di kolom chat. Penggemar lainnya bertanya, “Jika Linkin Park memiliki penyanyi baru dan itu adalah perempuan, siapa yang kamu harapkan?”

BACA JUGA:Oasis Resmi Reuni, Siapkan Tur di Inggris pada 2025


Linkin Park dan Hitungan Mundur Misterius, Pengumuman Vokalis Baru? Visual hitungan mundur 100 jam dalam akun resmi media sosial Linkin Park.-@linkinpark-Instagram

Hitungan mundur tersebut dijadwalkan berakhir pada Rabu, 28 Agustus.

Billboard melansir, seorang sumber pernah berbicara pada awal tahun ini. Ia menyebutkan bahwa para anggota band sedang mempertimbangkan kemungkinan tur reuni pada tahun 2025 dan sedang mencari vokalis perempuan untuk menggantikan Bennington. 

Pada akhir April, agensi pemesanan WME dilaporkan menerima tawaran untuk potensi tur Linkin Park. Berikut tanggal festival dengan Linkin Park sebagai penampil utama. Namun, belum ada konfirmasi resmi mengenai siapa yang akan mengisi posisi vokalis utama.

BACA JUGA:Fujii Kaze Bakal Konser di Jakarta Lagi 30 November 2024, Cek Harga Tiketnya


Linkin Park dan Hitungan Mundur Misterius, Pengumuman Vokalis Baru? Linkin Park dalam cover album Revolver. Tampak mendiang Chester Bennington (paling kanan).-@linkinpark-Instagram

Spekulasi semakin memanas setelah Jay Gordon dari Orgy menyebutkan dalam sebuah wawancara. Bahwa dia mendengar rumor reuni Linkin Park. Dalam reuni itu akan ada penyanyi perempuan pengganti Chester. 

Namun, Gordon kemudian menyatakan bahwa komentarnya telah disalahartikan. Ia sebenarnya tidak mengetahui informasi lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Mike Shinoda, salah seorang anggota utama Linkin Park, sempat ditanya mengenai kemungkinan reuni pada April lalu saat perilisan Papercuts (Singles Collection: 2000-2023). Dalam wawancara dengan Revolver, Shinoda menegaskan bahwa pengumuman resmi hanya akan disampaikan melalui situs resmi band, LinkinPark.com. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: billboard.com