Thiago Motta Enggan Pemainnya Star Syndrom, Dusan Vlahovic Jangan Dibesar-besarkan!

Minggu 29-09-2024,19:00 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

Thiago Motta juga menyoroti kerja keras Dusan Vlahovic di lapangan, yang sering kali tidak diakui. Karena fokus utama sering kali hanya pada hasil akhir atau gol yang dicetak.

Menurut Thiago Motta, Dusan Vlahovic mampu membuka ruang bagi rekan-rekan setimnya. Dia juga menarik perhatian lini pertahanan lawan dan membantu dalam transisi permainan.

Brace yang dicetak Dusan Vlahovic pada laga itu tentunya meredakan tekanan yang dialaminya dalam beberapa pekan terakhir. Tambahan dua gol itu menunjukkan bahwa Dusan Vlahovic masih menjadi andalan Juventus di lini depan.

Gol pertama dicetaknya melalui sundulan memanfaatkan umpan silang, sedangkan gol kedua lahir dari serangan cepat yang berakhir dengan tembakan akurat ke sudut gawang Genoa.

Sementara itu, gol Francisco Conceicao melengkapi kemenangan Juventus dan memastikan tiga poin penuh dalam laga tandang tersebut.

BACA JUGA:Juventus Raih 3 Hasil Seri Beruntun, Thiago Motta Banjir Kritikan

Juventus Puncaki Liga Italia Sementara


Juventus berhasil merebut Capolista pasca mengalahkan Genoa 3-0, 29 September 2024-Instagram @juventus-

Kemenangan tersebut semakin mengukuhkan posisi Bianconeri (sebutan Juventus) di papan atas klasemen sementara Liga Italia. Lalu, Thiago Motta terus menunjukkan keyakinannya terhadap semua anak asuhnya. 

Dengan performa yang semakin stabil, Dusan Vlahovic diharapkan dapat terus mempertahankan momentum positifnya. Juventus sendiri masih harus menghadapi jadwal padat dalam beberapa pekan ke depan.

Namun Thiago Motta yakin bahwa Dusan Vlahovic cs terus memberikan kontribusi terbaik untuk tetap eksis di papan atas Liga Italia dan Liga Champions. (*)

Kategori :