3 Lagu Eminem yang Disebut Sindir P Diddy, Terbaru Ada Fuel

Selasa 01-10-2024,17:30 WIB
Reporter : Qwaysh Bintang*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Kasus P Diddy menggemparkan dunia hiburan beberapa pekan terakhir. Dengan dakwaan berlapis dan bukti-bukti kuat, Sean John Combs atau yang lebih dikenal sebagai P Diddy menyeret serta nama-nama selebriti lain.

Bahkan beberapa nama selebriti yang telah tewas ikut terseret dalam kasus ini. Sebut saja Michael Jackson, Tupac Shakur, dan masih banyak lagi. Beberapa nama tersebut disebut penggemar diakhiri hidupnya oleh P Diddy dengan sengaja.

Meski masih belum ada bukti kuat yang mendukung konspirasi tersebut, penggemar menemukan banyak musisi yang seakan memberikan clue terhadap kasus P Diddy. Mulai dari Justin Bieber, J.Cole, hingga Eminem.

Eminem merupakan salah satu nama besar di dunia hiphop. Ia sudah berkarir selama hampir 3 dekade, dan merupakan salah satu rival P Diddy. Diketahui, keduanya memang sama-sama menguasai pasar pada era 2000-an.

BACA JUGA:4 Selebriti Ini Spill Kontroversi P Diddy, tapi Tak Digubris!

BACA JUGA:Fakta Mengejutkan White Party P Diddy: Pesta Putih dengan Rahasia Gelap

Lagu baru Eminem yang dirilis 12 Juli 2024 lalu mendapat perhatian khusus dari publik. Lagu dengan judul Fuel tersebut juga diduga menyindir P Diddy dan kasus-kasusnya yang mulai terkuak.


3 Lagu Eminem yang Disebut Sindir P Diddy, Fuel yang Paling Baru!--IMDb

Bagaimana tidak? Dalam lagu itu, ada lirik yang berbunyi begini: I’m like a R-A-P-E-R / Got so many S-As, S-As / Wait, he didnt just spell RAPPER and leave out a P, did he?…

Dalam penggalan lirik tersebut, Eminem menyebut istilah rapper, namun kehilangan satu P. Akhirnya menjadi RAPER (permainan kata untuk pelaku kejahatan seksual). SA sendiri sering digunakan untuk menyingkat sexual assault (pelecehan seksual).

BACA JUGA:Cara Eminem Sindir P Diddy Lewat Lagu 'Fuel' dan 'Killshot', Bahas Pembunuhan Tupac dan Biggie

BACA JUGA:10 Selebriti yang Ingatkan Kelakuan P Diddy: Tupac, 50 Cent, hingga Kanye West!

Ditambahkan lagi di akhir ia menyebut kita tidak bisa membicarakan hal-hal di atas dan meninggalkan P, did he? (Eminem membuatnya terdengar seperti P Diddy). Penggalan lirik itu kini viral di media sosial.

Penggemar mulai mengulik lagu-lagu lain milik Eminem yang ternyata telah menyindir P Diddy dalam waktu lama. Mulai dari yang terdengar sebagai candaan, hingga masalah serius menyangkut kematian beberapa nama.

Berikut 3 lagu Eminem yang mengandung lirik menyindir P Diddy.

Kategori :