Fakta Mengejutkan White Party P Diddy: Pesta Putih dengan Rahasia Gelap

Fakta Mengejutkan White Party P Diddy: Pesta Putih dengan Rahasia Gelap

Apa itu White Party yang Diadakan P Diddy Setiap Tahun dan Siapa Saja yang Hadir?-Shareif Ziyadat/Getty Images-IMDb

HARIAN DISWAY - Penangkapan P Diddy atau Puff Daddy mengungkap banyak sekali fakta mencengangkan. Termasuk White Party yang menjadi sorotan dunia.

Rapper kelahiran 4 November 1969 tersebut ditangkap dengan tuduhan melakukan penculikan, pemberian obat-obatan terlarang, dan pemaksaan untuk melakukan aktivitas seksual, baik menggunakan obat maupun senjata tajam.

Kasus ini menjadi begitu besar setelah agen dari U.S. Homeland Security memeriksa kediaman mewah Diddy. Rumah yang terletak di Miami, Florida tersebut menyimpan barang-barang yang membuat tim penggeledah tercengang.

Ditemukan 1000 botol baby oil dan pelumas, obat-obatan terlarang, hingga senjata api. Penemuan ini membuat publik ikut terkejut, pasalnya 1000 botol baby oil tersebut menimbulkan banyak pertanyaan.

Setelah penyelidikan lebih lanjut, titik terang kemungkinan alasan adanya ribuan botol baby oil dan pelumas diungkap. Polisi menemukan puluhan devices rekaman dan foto yang menunjukkan arsip White Party yang diadakan Diddy tiap tahun sejak 1998.

BACA JUGA:Cara Eminem Sindir P Diddy Lewat Lagu 'Fuel' dan 'Killshot', Bahas Pembunuhan Tupac dan Biggie

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Lonely Justin Bieber Diduga Curhat Dilecehkan P Diddy

Apa Itu White Party?

White Party merupakan pesta tahunan yang digelar Diddy. Pesta ini awalnya dilaksanakan di kediamanya di Hamptons sebelum akhirnya tiap tahun berpindah di tempat-tempat mewah lain.

Seperti namanya, orang yang mengikuti pesta ini wajib mengenakan dress code putih.

Ketika diwawancarai oleh Oprah mengenai pesta ini, Diddy menjawab, “membuang image semua orang dan menyatukan kita dengan satu warna dan level,” ungkapnya.


Apa itu White Party yang Diadakan P Diddy Setiap Tahun dan Siapa Saja yang Hadir?-ROBYN BECK/AFP untuk Getty Images-IMDb

White Party tersebut diperkirakan akan besar. Pasalnya, Diddy sudah memiliki nama dalam dunia musik khususnya hip-hop. Beberapa lagu yang ia buat sukses besar.

Label rekaman miliknya, Bad Boy Records juga mendulang kesuksesan. Tidak ada alasan bagi tamu undangan untuk menolak iming-iming popularitas yang ditawarkan.

BACA JUGA:10 Selebriti yang Ingatkan Kelakuan P Diddy: Tupac, 50 Cent, hingga Kanye West!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the tab