Manajemen MU Ungkap Masa Depan Erik ten Hag, Enggak Dipecat!

Selasa 01-10-2024,17:32 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Manajemen MU (Manchester United) dikabarkan sudah mengambil sikap terkait masa depan Erik Ten Hag. Mereka masih memberikan kepercayaan mereka terhadap juru taktik asal Belanda itu.

Rumor pemecatan Ten Hag kembali mereba. Kabar itu mencuat setelah Manchester United dikalahkan Tottenham Hotspur 3-0 di Old Trafford, 29 September 2024.

Sebelumnya, Manchester United juga menanggung malu kala takluk dari seteru abadi mereka, Liverpool, di Old Trafford. Skornya pun sama 3-0. Kini, pasukan Erik ten Hag mengulang hasil buruk itu. 

BACA JUGA:Van Nistelrooy Bukan Sekedar Pelatih Striker MU, Van Gol Jadi Penyambung Antar Generasi Setan Merah

MU Terpuruk di Liga Inggris 2024/2025


Joshua Zirkzee Sebut Permainan Dirinya Mirip Zlatan Ibrahimovic di Manchester United-manchesterunited/Instagram-

Berangkat dari hasil buruk itu Manchester United gagal menembus papan atas klasemen sementara Liga Inggris 2024. Bruno Fernandes cs kini menduduki papan tengah, tepatnya di peringkat ke-13. 

Ya, itu bukanlah posisi yang baik untuk tim sebesar Manchester United. Maka, di media sosial pun ramai dengan kabar pemecetan Erik ten Hag. Ten Hag diduga menjadi faktor keterpurukan MU musim ini. 

Sejumlah pundit dan media Inggris memprediksi bahwa kekalahan itu tidak akan ditolerir oleh manajemen MU. Sehingga Erik ten Hag ramai dikabarkan akan segera dipecat.

BBC Sports melaporkan bahwa kabar pemecatan Erik ten Hag itu tidaklah benar. Manajemen MU diklaim masih menaruh kepercayaan penuh kepada sang pelatih.

BACA JUGA:Bruno Fernandes Dapat Kartu Merah, Masih Bisa Bela MU di Liga Europa

Erik ten Hag Tetap Bertahan di MU


Erik ten Hag, Manager Manchester United-tenhagofficial/Instagram-

Menurut laporan tersebut, manajemen MU tidak berencana untuk memecat Ten Hag dalam waktu dekat ini.

Mereka tak mau mengambil keputusan yang gegabah hanya berdasarkan satu pertandingan saja. Apalagi musim 2024/2025 masih berada di tahapan awal.

Kategori :