Manajemen MU Ungkap Masa Depan Erik ten Hag, Enggak Dipecat!

Selasa 01-10-2024,17:32 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

Jadi manajemen MU sepakat bahwa mereka tidak akan memecat Erik Ten Hag dalam waktu dekat. Meski masih percaya kepada Ten Hag, mereka juga memberikan ultimatum kepadanya. 

Mereka tidak mau tren negatif Manchester United berlanjut. Maka, mereka meminta sang manajer untuk lekas memperbaiki performa Setan Merah (sebutan Manchester United).

Mereka ingin Man United lekas kembali ke jalur kemenangan dan mulai membangun momentum positif secepatnya. Erik ten Hag saat ini sedang mempersiapkan timnya untuk lekas bangkit.

BACA JUGA:MU Dihajar Spurs 0-3 di Old Trafford, Ten Hag Tersandung Dua Kali dalam Empat Hari!

MU Bertekad Bangkit di Liga Europa


Para pemain Man United tertunduk lesu saat Spurs mencetak gol ketiga ke gawang mereka. Senin, 30 September 2024--Reuters

Eks juru taktik Ajax itu ingin skuad Setan Merah memetik kemenangan saat berhadapan dengan Porto di lanjutan Liga Europa. 

Manchester United akan bertamu ke Estadio Dragao, markas FC Porto pada Jumat, 4 Oktober 2024. Di laga itu Andre Onana cs membidik kemenangan. 

Sebab, di laga perdana Liga Europa MU hanya bisa bermain imbang 1-1 kala menjamu FC Twente di Old Trafford. Mari kita tunggu kebangkitan Setan Merah di laga kontra Porto. (*)

Kategori :