MU Dihajar Spurs 0-3 di Old Trafford, Ten Hag Tersandung Dua Kali dalam Empat Hari!

MU Dihajar Spurs 0-3 di Old Trafford, Ten Hag Tersandung Dua Kali dalam Empat Hari!

Erik Ten Hag akui masih optimis jika Manchester United akan bangkit dan posisi nya sebagai manajer masih aman meskipun telah dihajar Spurs tiga gol tanpa balas. Senin, 30 September 2024--Reuters

HARIAN DISWAY - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, menegaskan bahwa dirinya tidak khawatir akan dipecat meskipun timnya menelan kekalahan telak 0-3 dari Tottenham Hotspur. 

Bertanding di markas sendiri, Stadion Old Trafford pada Senin, 30 September 2024 WIB, tim berjuluk Setan Merah ini justru gagal meraih kemenangan. 

Kekalahan ini semakin menambah tekanan terhadap Ten Hag, yang sejauh ini baru meraih dua kemenangan dari enam pertandingan Premier League musim ini.

Di bawah asuhan Ange Postecoglou, Tottenham berhasil tampil dominan bahkan sebelum Manchester United bermain dengan 10 orang. Gol cepat Brennan Johnson di menit ke-3 menjadi awal mimpi buruk bagi Setan Merah.

BACA JUGA:Bruno Fernandes Protes Kartu Merah dalam Kekalahan Man United dari Tottenham Hotspurs

BACA JUGA:Man United vs Tottenham Hotspurs 0-3: Setan Merah Terpuruk di Old Trafford, Ange Postecoglou Puas


Bruno Fernandes diusir keluar lapangan usai mendapat kartu merah saat melawan Tottenham Hotspurs. Senin, 30 September 2024--Independent

Ketika ditanya apakah dirinya khawatir mengenai nasibnya di klub, Ten Hag dengan tegas menyatakan bahwa ia tidak memikirkan hal tersebut. 

Mantan pelatih Ajax Amsterdan itu menjelaskan bahwa sejak musim panas lalu, mereka sudah tahu apa yang harus dilakukan dan tim membutuhkan waktu berkembang. 

Ia meyakini bahwa semua pihak mulai dari pemilik klub, staf, hingga para pemain memiliki pandangan yang sejalan dengan dirinya, sehingga ia tidak merasa khawatir terkait posisinya.

Kekalahan ini memperpanjang hasil buruk Manchester United yang kini turun ke peringkat 12 klasemen sementara dan belum meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi. 

BACA JUGA:MU vs FC Twente: Dilema Erik ten Hag Hadapi Mantan Klub

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Kritik MU, Erik Ten Hag Mencoba Kalem


Man United dihajar tiga gol tanpa balas oleh Tottenham Hotspur pada pekan keenam EPL. Foto: Gol kemenangan Spurs yang dicetak oleh Dominic Solanke. Senin, 30 September 2024--Reuters

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: espn