Cristiano Ronaldo Kritik MU, Erik Ten Hag Mencoba Kalem

Cristiano Ronaldo Kritik MU, Erik  Ten Hag Mencoba Kalem

Erik Ten Hag membalas komentar Cristiano Ronaldo terhadap performa Manchester United--BBC

HARIAN DISWAY - Erik ten Hag akhirnya merespons komentar tajam yang dilontarkan oleh Cristiano Ronaldo terkait situasi Manchester United. Penyerang Al Nassr itu menyarankan perombakan besar-besaran di MU. 

Dalam podcast bersama Rio Ferdinand, Ronaldo menyatakan bahwa Man United harus fokus untuk membangun ulang struktur klub, termasuk mendengarkan masukan dari legenda-legenda yang pernah membela klub seperti Rio Ferdinand, Roy Keane, Ruud Van Nistelrooy, Gary Neville, dan Sir Alex Ferguson.

“Pelatih Manchester United tidak bisa mengatakan bahwa mereka tidak bisa bersaing untuk memenangkan Premier League dan Liga Champions setiap tahun,” ujar sang megabintang dunia sepak bola tersebut.

“Anda harus mencoba. Mungkin kami tidak memiliki potensi itu sekarang, tapi anda tidak bisa mengatakan itu. Anda harus berusaha,” tambahnya.

BACA JUGA:Ronaldo Yakin Mbappe Raih Ballon d'Or Suatu Saat Nanti di Real Madrid

BACA JUGA:Piers Morgan: Ronaldo Lebih Baik dari Striker MU Saat Ini, Maaf, Ten Hag Bodoh!


Erik Ten Hag membalas komentar Cristiano Ronaldo terhadap performa Manchester United--TeamTalk

Tanggapan Erik ten Hag soal Komentar Ronaldo

Ten Hag memberikan respons yang tenang. Ia menegaskan bahwa fokusnya adalah membangun kembali klub dengan mentalitas pemenang, namun menekankan bahwa proses tersebut membutuhkan waktu.

"Cristiano (Ronaldo) berkata bahwa United tidak bisa memenangkan Premier League, jika Anda membaca artikel itu dengan baik," ujar Ten Hag. 

"Sekarang Ronaldo berada jauh di Arab Saudi, jauh dari Manchester, dan semua orang berhak memiliki pendapat. Itu tidak masalah,” tutup sang pelatih.

Mantan pelatih Ajax tersebut tampaknya memilih untuk tidak terlalu mempermasalahkan komentar mantan pemainnya tersebut, sembari tetap fokus pada tim yang sedang dibangunnya.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Menuju 1.000 Gol!

BACA JUGA:Cetak Gol Lagi, Cristiano Ronaldo Antar Portugal Kalahkan Skotlandia 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber