Ronaldo Yakin Mbappe Raih Ballon d'Or Suatu Saat Nanti di Real Madrid

Ronaldo Yakin Mbappe Raih Ballon d'Or Suatu Saat Nanti di Real Madrid

Real Madrid berhasil mengalahkan Atalanta di UEFA Super Cup 2024, Kylian Mbappe berhasil cetak gol. Foto: Selebrasi Kylian Mbappe setelah mencetak gol perdananya bagi Real Madrid--BBC

HARIAN DISWAY - Cristiano Ronaldo mendukung Kylian Mbappe untuk meraih kesuksesan di Real Madrid. Ronaldo juga menjagokan pemain internasional Prancis itu untuk memenangkan Ballon d'Or dalam waktu dekat.

Mbappe resmi bergabung dengan Real Madrid pada musim panas ini dengan status bebas transfer setelah kontraknya di PSG berakhir.

Kehadiran Mbappe diprediksi akan menambah ketajaman lini depan Los Blancos. Pasalnya, ia memiliki reputasi sebagai mesin gol di Ligue 1 saat bermain bersama PSG.

Mbappe tercatat enam kali menjadi top skor di Ligue 1. Pemain berusia 25 tahun ini telah mencetak 191 gol di kompetisi tersebut, bersama AS Monaco dan PSG.

Mbappe Bisa Sukses di Real Madrid

Ronaldo menilai bahwa struktur Real Madrid yang solid, baik dari sisi pelatih maupun presiden yang telah lama berada di klub, akan memberikan lingkungan yang ideal bagi Mbappe untuk bersinar bersama Los Blancos.

BACA JUGA:Daftar Nominasi Ballon d’Or 2024: Real Madrid Mendominasi, Toni Kroos Bilang Begini

BACA JUGA:Bukan Bayangan Ronaldo, Mbappe Ingin Jadi Dirinya Sendiri di Real Madrid!

"Saya pikir dia (Mbappe) akan sukses karena struktur klub yang bagus, solid, dan menyenangkan," ujar Ronaldo di channel YouTube pribadinya.

"Mereka punya pelatih dan presiden yang hebat yang telah berada di sana bertahun-tahun. Saya rasa adaptasinya tidak akan menjadi masalah besar karena bakatnya," ujarnya.

Mbappe Berpeluang Raih Ballon d'Or

Ronaldo, yang kini berusia 39 tahun, juga yakin Mbappe memiliki peluang besar untuk memenangkan Ballon d'Or, bersaing dengan talenta muda berbakat lainnya seperti Jude Bellingham dan Lamine Yamal.

"Mbappe bisa menjadi pemenang Ballon d'Or berikutnya," tambah Ronaldo. "Dia, Haaland, Bellingham, dan Lamine semuanya punya potensi besar," lanjutnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: