Man United vs Tottenham Hotspurs 0-3: Setan Merah Terpuruk di Old Trafford, Ange Postecoglou Puas

Man United vs Tottenham Hotspurs 0-3: Setan Merah Terpuruk di Old Trafford, Ange Postecoglou Puas

Para pemain Man United tertunduk lesu saat Spurs mencetak gol ketiga ke gawang mereka. Senin, 30 September 2024--Reuters

HARIAN DISWAY - Manchester United secara mengejutkan kembali menelan hasil buruk dalam lanjutan pekan keenam Liga Inggris 2024/2025.

Bermain di kandang sendiri, Stadion Old Trafford, pada Senin dini hari, 30 September 2024 WIB, tim berjuluk Setan Merah itu takluk dengan skor telak 0-3 dari Tottenham Hotspur.

Gol kemenangan Tottenham diperoleh melalui gol cepat Brennan Johnson pada awal babak pertama, disusul oleh Dejan Kulusevski dan Dominic Solanke pada babak kedua.

Pertandingan sempat memanas ketika kapten Man United Bruno Fernandes diganjar kartu merah menjelang akhir babak pertama. Insiden tersebut memaksa Setan Merah bermain dengan 10 orang untuk sisa laga.

BACA JUGA:Manchester United Pesta 7 Gol ke Gawang Barnsley di Piala EFL, Antony Ikut Pesta

BACA JUGA:Southampton vs Man Utd: Rashford Pecah Telor, Setan Merah Ngamuk!

Kekalahan itu memperburuk posisi Manchester United di klasemen sementara Premier League. Mereka merosot ke peringkat 12.


Selebrasi Dejan Kulusevski saat mencetak gol kedua bagi Spurs saat menghadapi Man United pada pekan keenam Liga Inggris. Senin, 30 September 2024--Reuters

Tekanan terhadap pelatih Erik Ten Hag pun kian membesar. Terutama mengingat Setan Merah belum mampu meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir.

Di sisi lain, kemenangan itu membuat Tottenham Hotspur merangsek naik ke peringkat 8 klasemen sementara. Pelatih Tottenham, Ange Postecoglou, tidak bisa menyembunyikan rasa puasnya atas penampilan timnya.

BACA JUGA:Ada Apa dengan Man United? Dua Gol dalam Tiga Pekan, Kebobolan Lima Kali!

BACA JUGA:Liverpool Bungkam Manchester United 3-0 di Old Trafford

"Menurutku, ini adalah performa yang benar-benar luar biasa," ucap Postecoglou dengan penuh kebanggaan, seperti dikutip BBC.

"Kami memulai pertandingan dengan sangat baik, mencetak gol cantik, dan seharusnya bisa menambah satu atau dua gol lagi. Tekanan yang kami berikan membuat mereka tertekan, sampai akhirnya mereka mendapat kartu merah," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reuters