Liverpool Bungkam Manchester United 3-0 di Old Trafford

Liverpool Bungkam Manchester United 3-0 di Old Trafford

Selebrasi Mo Salah saat Liverpool mengalahkan MU di Old Trafford, 1 September 2024.-Liverpool FC-

HARIAN DISWAY - Manchester United kembali mengalami kekalahan telak di kandang sendiri setelah dihajar Liverpool dengan skor 0-3 dalam laga pekan ketiga Premier League 2024/2025 yang berlangsung di Old Trafford, Minggu, 1 September 2024, malam WIB.

Liverpool membuka keunggulan pada menit ke-35 melalui sundulan Luis Diaz yang memanfaatkan umpan silang dari Mohamed Salah.

Gol itu tercipta setelah Liverpool mendominasi jalannya pertandingan, meski sempat mengalami momen menegangkan ketika gol Trent Alexander-Arnold di menit ketujuh dianulir oleh VAR karena offside.

Hanya berselang tujuh menit, Luis Diaz kembali membobol gawang United, kali ini melalui tembakan first time yang kembali diarsiteki oleh Salah setelah kesalahan fatal dari Casemiro. Babak pertama pun ditutup dengan keunggulan 2-0 untuk Liverpool.

BACA JUGA:Arne Slot Tantang Real Madrid: Kesempatan Emas Liverpool Menebus Dendam Liga Champions

BACA JUGA:Liverpool Dapatkan Federico Chiesa, Barcelona Gigit jari!

Memasuki babak kedua, Liverpool semakin menambah penderitaan United. Mohamed Salah mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-56 dengan tembakan akurat yang kembali memperdaya kiper United, Andre Onana.

Meski sudah tertinggal jauh, Manchester United mencoba bangkit dengan beberapa peluang dari Joshua Zirkzee, namun tak ada yang membuahkan gol.

Pertandingan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Liverpool. Hasil ini membawa Liverpool naik ke peringkat kedua klasemen sementara dengan poin sempurna 9, sementara Manchester United terpuruk di peringkat ke-14 dengan dua kekalahan dari tiga pertandingan.

Susunan Pemain MU vs Liverpool:

Manchester United:

Andre Onana; Noussair Mazraoui, Matthijs de Ligt (Harry Maguire 69'), Lisandro Martinez, Diogo Dalot; Kobbie Mainoo, Casemiro (Toby Collyer 46'); Alejandro Garnacho (Amad Diallo 69'), Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Joshua Zirkzee (Christian Eriksen 86').

Pelatih: Erik ten Hag.

Liverpool:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: