Liverpool Dapatkan Federico Chiesa, Barcelona Gigit jari!

Liverpool Dapatkan Federico Chiesa, Barcelona Gigit jari!

Federico Chiesa segera diresmikan Liverpool sebagai pemain baru mereka di musim 2024/2025-Instagram @fabriziorom-

HARIAN DISWAY - Penantian  penggemar Liverpool untuk mendatangkan pemain baru akhirnya usai. The Reds dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan eks winger Juventus, Federico Chiesa

Liverpool berhasil mendapatkan tanda tangan Federico Chiesa di bursa transfer musim panas 2024. Transfer itu menjadi salah satu yang paling dinantikan oleh para penggemar sepak bola, terutama para pendukung Liverpool.

Federico Chiesa adalah pemain sayap asal Italia yang dikenal dengan kecepatan dan tekniknya, akan bergabung dengan Liverpool dengan kontrak berdurasi empat tahun.

"Liverpool menyetujui kesepakatan untuk mengontrak Federico Chiesa dari Juventus, semuanya sudah selesai. Kontrak empat tahun untuk Chiesa," tulis Fabrizio Romano di instagram pribadinya. 

"Federico Chiesa akan terbang ke Merseyside untuk melakoni tes medis. Juventus akan menerima total biaya EUR 13 juta dari penjualan Chiesa," sambung Romano. 

BACA JUGA:Federico Chiesa Setuju Gabung Liverpool, Darwin Nunez Enggak Dipakai?

Federico Chiesa Perjalan Menuju Liverpool


Liverpool Incar Federico Chiesa di Hari-hari Terakhir Bursa Transfer Musim Panas-@fedexchiesa-Instagram

Saat ini Federico Chiesa sedang bersiap untuk terbang ke Merseyside. Winger berusia 26 tahun itu akan menjalani tes medis sebagai bagian dari proses transfer.

Setelah semuanya beres, Federico Chiesa akan diperkenalkan secara resmi menjadi bagian dari skuad The Reds di musim 2024/2025. 

Federico Chiesa tidak butuh waktu lama untuk menerima tawaran dari Liverpool. Setelah melalui berbagai negosiasi, kesepakatan akhirnya berhasil disegel, dan tak ada lagi halangan yang berarti dalam proses transfer itu.

Kabar tersebut tentunya menjadi angin segar bagi Liverpool, yang terus berupaya memperkuat tim mereka untuk menghadapi musim kompetisi 2024/2025. 

BACA JUGA:Kisah Sven-Goran Eriksson, Penggemar Liverpool yang Sempat Diragukan di Timnas Inggris

Juventus Lepas Federico Chiesa dengan Harga Murah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fabrizio romano