Federico Chiesa Setuju Gabung Liverpool, Darwin Nunez Enggak Dipakai?

Federico Chiesa Setuju Gabung Liverpool, Darwin Nunez Enggak Dipakai?

Federico Chiesa dikabarkan mau bergabung dengan Liverpool-Instagram @italianfootballtv-

HARIAN DISWAY - Setelah menyelesaikan transfer kiper Giorgi Mamardashvili dari Valencia, Liverpool tampaknya tidak puas dan langsung melanjutkan aktivitasnya di bursa transfer.

Kali ini, mereka mencoba mendatangkan Federico Chiesa dari Juventus. Kabar itu semakin menguat setelah Fabrizio Romano mengumumkannya melalui X (Twitter), Selasa, 27 Agustus 2024. 

Pakar transfer sepak bola itu menyebutkan bahwa Federico Chiesa tertarik untuk bergabung dengan Liverpool setelah klub yang dilatih Arne Slot menjalin pembicaraan awal dengan sang pemain. 

BACA JUGA:Kisah Sven-Goran Eriksson, Penggemar Liverpool yang Sempat Diragukan di Timnas Inggris

Federico Chiesa Mau Bergabung ke Liverpool


Federico Chiesa (Juventus)-fedexchiesa/Instagram-

Menurut Fabrizio Romano, Federico Chiesa sangat antusias dengan tawaran The Reds (sebutan Liverpool) dan tidak ada masalah berarti terkait kontrak.

Kedua belah pihak saat ini tengah membahas rincian kesepakatan. Dengan Federico Chiesa yang menunjukkan minat besar untuk bermain di Liga Inggris, Liverpool berusaha keras untuk mewujudkan transfer itu.

Mengenai biaya transfer, Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Liverpool mungkin harus merogoh kocek hingga EUR 15 juta, atau sekitar 260 miliar Rupiah, untuk merekrut Chiesa.

Musim lalu, pemain yang juga turut membawa Italia meraih juara Euro 2020 itu tampil impresif dengan 37 pertandingan di semua kompetisi untuk Bianconeri (sebutan Juventus). 

Federico Chiesa mencetak 10 gol dan memberikan tiga asis. Federico Chiesa dikenal sebagai pemain yang sangat fleksibel di lini depan. Dia bisa bermain di posisi sayap kanan, sayap kiri, second striker, striker, maupun gelandang serang. 

BACA JUGA:Liverpool vs Brentford 2-0: The Reds Kunci Tiga Angka di Kandang

Liverpool Panic Buying Chiesa?


Liverpool berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Ipswich Town di pekan pertama Liga Inggris 2024/2025, 17 Agustus 2024-Instagram @liverpoolfc-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fabrizio romano