Federico Chiesa Setuju Gabung Liverpool, Darwin Nunez Enggak Dipakai?

Federico Chiesa Setuju Gabung Liverpool, Darwin Nunez Enggak Dipakai?

Federico Chiesa dikabarkan mau bergabung dengan Liverpool-Instagram @italianfootballtv-

Berita mengenai ketertarikan Liverpool terhadap Federico Chiesa memicu berbagai reaksi di kalangan pengamat sepak bola dan fans.

Beberapa orang menilai langkah itu sebagai bentuk kepanikan menjelang akhir bursa transfer, terutama karena Liverpool belum menambah amunisi di musim panas 2024, padahal The Reds sudah melepas beberapa pemain kunci.

Selain itu, ada pula yang mempertanyakan apakah Liverpool benar-benar membutuhkan Federico Chiesa, mengingat kebutuhan mendesak mereka adalah mendatangkan gelandang bertahan baru.

Sementara itu, Arne Slot sudah menunjukkan konsistensinya dengan formasi lini depan yang sama dalam dua pertandingan Premier League awal musim ini.

Trio Mohamed Salah, Diogo Jota, dan Luis Diaz telah memberikan hasil yang memuaskan, menjadikan keputusan untuk menambah Federico Chiesa semakin menarik namun juga kontroversial.

BACA JUGA:Ipswich vs Liverpool 0-2: Mo Salah Berharap The Reds Konsisten!

Darwin Nunez Akan Tersingkir?


Chelsea dan Real Madrid Incar Darwin Nunez, Jurgen Klopp: Pemahaman Bahasa Inggrisnya Cukup Jelek-darwin-n9/Instagram-

Kedatangan Federico Chiesa bisa berdampak signifikan pada situasi Darwin Nunez di Liverpool. Dengan lini depan yang sudah solid, Darwin Nunez mungkin akan menghadapi persaingan ketat. 

Sehingga, penyerang asal Uruguay itu bisa semakin sering berada di bangku cadangan. Jika transfer Federico Chiesa benar-benar terealisasi, kesempatan bermain Darwin Nunez bisa semakin terbatas.

Jadi, dengan kemungkinan Federico Chiesa bergabung, bagaimana kira-kira formasi ideal Liverpool di tangan Arne Slot? Berikut prediksinya! 

BACA JUGA:Liverpool Beli Kiper Giorgi Mamardashvili, Panic Buying?

Prediksi Susunan Pemain Liverpool Jika Federico Chiesa Datang

Kiper: Alisson Becker

Belakang: Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Van Dijk, Andy Robertson

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fabrizio romano